Bali United

Susah Payah Dirayu, Mantan Pemain Bali United Ini Akhirnya Berlabuh di PSM Makassar

Meski dengan pergerakan diam-diam, pemain ini baru direkrut jelang latihan perdana tim pada Rabu (3/1/2018) hari ini.

Susah Payah Dirayu, Mantan Pemain Bali United Ini Akhirnya Berlabuh di PSM Makassar
(instagram)
Beredar sebuah foto yang diposting oleh seorang fans PSM di akun Instagramnya, Wiwin Nyampa di mana ia berfoto bersama dua pemain Bali United, Hasim Kipuw dan Abdul Rahman. 

TRIBUN-BALI.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) dengan gerak pelan tapi pasti, telah mendapatkan dua pemain baru untuk mendukung tim PSM mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Manajemen akhirnya mengumumkan rekrutan baru jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2018 mendatang.

Meski dengan pergerakan diam-diam, pemain ini baru direkrut jelang latihan perdana tim pada Rabu (3/1/2018) hari ini.

Dua pemain baru yang didatangkan manajemen yakni Hasyim Kipuw dan Saldi.

Keduanya telah menandatangani kontrak, di Sekretariat PSM yang terletak di kompleks Stadion Mattoanging Andi Mattalata, Makassar, Selasa (2/1/2018).

Penandatanganan kontrak kedua pemain baru tersebut dihadiri langsung Chief Executive Officer (CEO) PT PSM Munafri Arifuddin, beserta sejumlah ofisial lainnya di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Khusus Hasim Kipuw, manajemen sempat mengungkapkan jika perlu perjuangan panjang untuk membujuk dan merayu pemain kelahiran Maluku, 9 Mei 1988 itu.

Bek Bali United, Hasim Kipuw (tengah), mengontrol bola dibayangi gelandang Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga (kiri), dalam laga ISC 2016 di Balikpapan, Kaltim, Senin (30/5/2016).
Mantan Bek Bali United, Hasim Kipuw (tengah), mengontrol bola dibayangi gelandang Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga (kiri), dalam laga ISC 2016 di Balikpapan, Kaltim, Senin (30/5/2016). (Tribun Kaltim/Fachmi Rahman)

Termasuk saat ia diisukan bakal kembali ke Persija Jakarta.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan bahwa untuk kedua pemain masing-masing dikontrak satu tahun. "Kontrak rata-rata satu tahun atau satu musim ke depan nantinya," kata Wina saat dikonfirmasi.

Hasyim Kipuw sebelumnya diketahui merupakan pemain Bali United pada musim kompetisi lalu.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help