Intan dan Priska Digerebek Bersama Seorang Pria, Ketiganya Sedang Lakukan ini

Setelah diselidiki, dan informasi tersebut benar, maka anggota menggerebek dan menangkap pelaku

Intan dan Priska Digerebek Bersama Seorang Pria, Ketiganya Sedang Lakukan ini
instagram
Ilustrasi. 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya menggerebek pesta sabu di sebuah rumah di Jl Pendegiling.

Polisi mendapati tiga orang sedang menghisap narkoba jenis sabu bareng, Rabu (3/12//2018).

Tiga orang yang digerebek saat asyik pesta sabu, yakni Nova Sujianto (34), warga asal Jl Simo Lapangan II, Intan Purnamasari (18), warga Jl Simo Pomahan II Utara dan Priska Yulitasari (20), asal Jl Dukuh Pakis 3 Surabaya.

Penggerebekan pesta narkoba tersebut, dilakukan setelah polisi mendapat informasi ada penyalaghunaan narkoba di Jl Pandegiling.

Setelah diselidiki, dan informasi tersebut benar, maka anggota Unit Rekrim Polsek Genteng menggerebek dan menangkap pelaku.

"Saat kami gerebek, para pelaku sedang nyabu secara bergiliran. Ada tiga orang pelaku, satu laki-laki dan dua lainnya perempuan," sebut Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Ari Trestiawan, Kamis (4/1/2018).

Selain mengamankan tiga pelaku yang kedapatan sedang nyabu, petugas juga mengamankan peralatan untuk nyabu.

Antara lain, korek api, sedotan warna putih dan pipet kaca yang di dalamnya masih ada sisa sabu.

"Tiga pelaku sudah kami lakukan penahan di Polsek Genteng. Kami masih menangani kasus penyalahgunaan narkoba ini," sebut Ari Trestiawan.

Dari penyidikan kepada ketiga pelaku, lanjut Ari Trestiawan, mereka mendapatkan sabu dengan cara membeli kepada sesorang yang diduga bandar.

Ini yang sedang ditelusuri petugas siapa pemasok narkoba kepada pelaku.

"Saya dan teman-teman beli sabu dengan cara iuran. Uang dari patungan biasanya dibelikan sabu dalam bentuk paket hemat," aku Nova, salah satu pelaku kepada petugas.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help