TribunBali/

Acara 'Mata Najwa' Kembali ke Layar Kaca, Tapi Kok Pindah di Trans7 ?

Program yang sebelumnya sangat hits di Metro TV ini akan tayang kembali di Trans7.

Acara 'Mata Najwa' Kembali ke Layar Kaca, Tapi Kok Pindah di Trans7 ?
Kompasiana
Jurnalis Metro TV Najwa Shihab 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Bagi Anda penggemar tayangan Mata Najwa yang dipandu oleh presenter cantik Najwa Shihab, nah, sepertinya kerinduan Anda akan segera terobati.

Program yang sebelumnya sangat hits di Metro TV ini akan tayang kembali di Trans7.

Lewat akun Instagramnya, Najwa menulis:

6 hari lagi! @regranned from @officialtrans7 - Enam hari lagi @matanajwa kembali ke layar kaca. Isu terikini apa yang kalian inginkan @matanajwa bahas di episode perdana? Jawab menggunakan hashtag #MataNajwadiTRANS7 #MataNajwa #CatatanNajwa #Narasi

Hal itu juga diperkuat oleh video yang diberi keterangan bahwa program Mata Najwa akan tayang secara live mulai Rabu 10 Januari 2018 pukul 20.00 WIB di Trans 7.

Postingan Najwa mendapat tanggapan yang beragam dari para followernya.

Mereka ingin agar Najwa membahas masalah-masalah yang beragam mulai dari radikalisme, kasus Novel Baswedan, Pilkada, hingga drama KPK vs POLRI vs DPR yang hingga kini belum juga usai.

Seperti yang diketahui, pada 8 Agustus lalu, Najwa menuliskan postingan yang mengejutkan. Dia menyatakan mengundurkan diri dari Metro TV.

"Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung," ujar Najwa dalam tulisan yang dia unggah di akun Intagram-nya, Selasa (8/8/2017).  

Tayangan berjudul "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" pun menjadi episode terakhir "Mata Najwa" setelah tujuh tahun mengudara.

Pada saat itu, putri dari cendekiawan Muslim dan mantan Menteri Agama Quraish Shihab ini tidak bersedia menjelaskan alasan pengunduran dirinya kepada media. Kini, alasan Najwa mundur dari Metro TV terjawab sudah.

Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie 

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help