Sponsored Content

Kejutan BPR Lestari di Awal Tahun, Hadiah Mobil Parkir di Garasi Nasabah

Ia pun sempat terkejut ketika rombongan tim BPR Lestari berkunjung ke rumahnya untuk mengantar hadiah, hingga mobil terparkir

Kejutan BPR Lestari di Awal Tahun, Hadiah Mobil Parkir di Garasi Nasabah
Istimewa
Kejutan awal tahun 2018 dirasakan oleh Bapak I Kadek Sudiarta, nasabah BPR Lestari Jimbaran yang pada Undian Tabungan Jumbo Wow Periode III berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil Honda HR-V. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kejutan awal tahun 2018 dirasakan oleh Bapak I Kadek Sudiarta, nasabah BPR Lestari Jimbaran yang pada Undian Tabungan Jumbo Wow Periode III  berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil Honda HR-V.

Ia pun sempat terkejut ketika rombongan tim BPR Lestari berkunjung ke rumahnya untuk mengantar hadiah, hingga mobil terparkir di garasinya.

“Dahsyat sekali, saya sangat terkejut, terus terang saya tidak pernah berfikir bisa mendapatkan hadiah dari BPR Lestari,” kata Kadek.

Sebelum mobil terparkir di garasi Bapak Kadek, mobil diantar keliling kota Denpasar dengan dikawal oleh satuan Pengawalan Jalan Raya (PJR) Polda Bali.

Konvoi dimulai dari Kantor BPR Lestari Teuku Umar, menuju bilangan Renon, kemudian menuju ke WR. Supratman dan konvoi berakhir di daerah Batu Bulan Gianyar.

“Selamat kepada Bapak Kadek, atas hadiah yang didapat. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia BPR Lestari,” kata Ibu Okaini, kepala kantor BPR Lestari Cabang Jimbaran yang ikut serta dalam pengantaran hadiah.

Undian Tabungan Jumbo Wow diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia mempercayakan dananya untuk disimpan di BPR Lestari.

“Kurang lebih 4 tahun saya menjadi nasabah BPR Lestari. Selama ini semua transaksi yang saya lakukan baik untuk pribadi dan bisnis berjalan lancar. Saya merasa puas atas pelayanannya” tambah Kadek.

“Total 48 hadiah telah diundi di Tahun 2017 dalam 3 periode pengundian, Tahun 2018 akan ada kejutan baru bagi nasabah Tabungan Jumbo. Tingkatkan terus saldo dan transaksi Tabungan Jumbo Anda, siapa tahu Anda pemenang selanjutnya,” kata Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari.

Tidak hanya melalui undian ini, keuntungan lain bisa didapatkan oleh nasabah Tabungan Jumbo.

Promo terbatas hanya dengan saldo 50 juta, nasabah sudah dapat memiliki kartu Lestari First atau Lestari First Ladies.

Dengan kartu tersebut nasabah akan mendapatkan fasilitas prioritas yakni diskon di lebih dari 400 merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved