Bali United

Kewarganegaraannya Belum Diakui AFC, Spaso Blak-blakan Soal Ini Kepada WCP

Pasalnya, sebelum bergabung ke pelukan Bali United, pemain yang kerap disapa Spaso tersebut sudah sadar akan konsekuensi tersebut.

Kewarganegaraannya Belum Diakui AFC, Spaso Blak-blakan Soal Ini Kepada WCP
Tribun Bali/Rizal Fanany
Dua pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) dan Kevin Brands (kiri) berdiskiso di sela latihan, belum lama ini. AFC belum mengakui Spaso sebagai pemain naturalisasi Indonesia sebelum genap setahun. 

TRIBUN-BALI.COM  - Striker naturalisasi Indonesia yang kini berseragam Bali United, Ilija Spasojevic, memastikan bahwa dirinya tetap bekerja keras dan akan memberikan yang terbaik untuk tim.

Meskipun masih menyandang status pemain asing di ajang play-off Liga Champions Asia, Ilija Spasojevic mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Pasalnya, sebelum bergabung ke pelukan Bali United, pemain yang kerap disapa Spaso tersebut sudah sadar akan konsekuensi tersebut.

"Ya, saya dan manajemen Bali United sudah tahu bila saya masih berstatus pemain asing karena belum satu tahun menjadi warga negara Indonesia."

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Bali United Lakoni Laga Uji Coba Kontra Dua Tim Asal Jawa di Stadion Dipta Gianyar

Baca Juga: Bali United Dikabarkan Bakal Naikkan Harga Tiket di Liga Champions Asia, Begini Alasannya

"Masih ada beberapa bulan lagi agar status WNI saya diakui di Asia. Tapi, hal tersebut tidak akan membuat semangat saya berkurang untuk memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Spaso dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Namun, penyerang kelahiran Montenegro tersebut berharap bahwa pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tetap memberikan kepercayaannya kepada Spaso.

"Kalau coach Widodo percaya saya, pasti saya siap kerja keras untuk Bali United," ujar Spaso.

Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved