TribunBali/
Home »

Bali

Ternyata Ini Rekam Jejak 2 Pemuda yang Sempat Bikin Heboh di Jalan Kartini

Aksi transaksi narkoba yang mereka lakukan ternyata sudah terendus oleh tim Sat Resnarkoba Polresta Denpasa

Ternyata Ini Rekam Jejak 2 Pemuda yang Sempat Bikin Heboh di Jalan Kartini
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Dua orang pemuda ditangkap anggota polisi saat melakukan transaksi narkoba di Jalan Kartini, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang pemuda, Rizki Aldino (25) dan Rahman Hudin (28) yang beberapa hari lalu sempat menghebohkan masyarakat seputaran Jalan Kartini, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, kini telah berada di dalam sel rutan Polresta Denpasar.

Seperti diketahui, pada Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 14.00 wita masyarakat dihebohkan dengan adanya keributan tepat di depan RSUD Wangaya yang ternyata ada dua orang sedang melakukan transaksi narkoba.

Aksi transaksi narkoba yang mereka lakukan ternyata sudah terendus oleh tim Sat Resnarkoba Polresta Denpasar, dan saat itu juga dilakukan penangkapan di lokasi kejadian.

Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan mengatakan, pihaknya telah mengamankan kedua tersangka saat melakukan transaksi.

"Mereka berdua berboncengan menggunakan satu kendaraan, dan barang bukti rencananya digunakan berdua," kata Kompol Wayan Arta Ariawan kepada Tribun Bali, Kamis (4/1/2018).

Hal tersebut mengundang perhatian warga sekitar dan pengemudi Jalan yang sedang melintas.

Di hadapan para anggota mereka berdua sempat berkelit melakukan transaksi narkoba.

Mereka berdua tidak mengakui perbuatannya, padahal para anggota telah mengamankan tas pinggang yang diduga di dalamnya ada barang bukti narkoba.

Saat mereka ditangkap, anggota kepolisian mengamankan barang bukti narkoba berupa satu paket sabu.

Pihak kepolisan juga mempunyai rekam jejak pelaku yang ternyata merupakan Residivis kasus narkoba tahun 2010 dengan vonis enam bulan penjara. (*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help