Dua Pemain Tidak Ikut Rombongan PSM ke Bali, Salah Satunya Kapten Tim, Terungkap Penyebabnya

Mereka berangkat ke Pulau Dewata, Bali, untuk menjalani pemusatan latihan selama 10 hari

Dua Pemain Tidak Ikut Rombongan PSM ke Bali, Salah Satunya Kapten Tim, Terungkap Penyebabnya
handover
Tim PSM Makassar bersiap menuju ke kota Denpasar, Bali untuk mulai menjalani pemusatan latihan selama 10 hari, Jumat (5/1/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, MAKASSAR - Sebanyak 24 pemain diboyong ke kota Denpasar, Bali, Jumat (5/1/) kemarin sore.

Mereka berangkat ke Pulau Dewata, Bali, untuk menjalani pemusatan latihan selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 5 hingga 15 Januari.

Namun saat dikonfirmasi Media Officer PT PSM, Andi Widya Syadzwina, dalam rombongan tim tidak ada Zulham Zamrun dan kapten Hamka Hamzah.

Zulham dikabarkan baru akan gabung tim di Bali, beberapa hari ke depan. Alasannya saat ini masih punya urusan pribadi yang wajib diselesaikannya.

Sementara itu, soal kapten tim PSM musim lalu, Hamka Hamzah, disebutkan Wina, ternyata masih ada sedikit urusan terkait kontraknya.

Hamka masih terjadi diskusi atau negosiasi terkait besaran kontraknya untuk musim depan. Kabarnya, bek yang sudah berpindah-pindah klub di kompetisi Indonesia ini, menginginkan nilai kontrak lebih tinggi dari musim lalu.

"Hamka Hamzah juga belum berangkat, masih dalam proses pembicaraan atau negosiasi dengan CEO, Pak Munafri Arifuddin," ujar Media Officer PT PSM, Andi Widya Syadzwina.

Digembleng Fisik-Teknik

Selama di Denpasar, pemain akan digembleng fisik dan teknik bermain. Untuk latihan teknik, akan dilaksanakan di Lapangan Banteng dan Lapangan Stadion Gelora Samudera.

Manajemen merilis foto-foto keberangkatan tim. Terlihat, pemain dan tim pelatih berkumpul di mess tim, Jl Nuri sebelum bersama-sama menuju Bandara Sultan Hasanuddin di Maros.

Lalu ada pula sebuah foto dimana pemain tengah santai duduk di dalam bandara. Menunggu pesawat yang akan membawa mereka ke pulau Dewata tersebut. Rombongan tim berangkat pukul 16:30 Wita.

Kemudian, untuk pertama kali mereka juga menggunakan jersey buatan apparel Umbro berwarna ungu. Umbro adalah rekanan apparel tim Laskar Phinisi musim ini. Apparel asal Inggris itu menyediakan seluruh perlengkapan untuk tim, mulai jersey, jaket hingga vest latihan.

Dalam rombongan itu, sudah termasuk tujuh pemain anyar, yakni Saldi, Arsyad Yusgiantoro, Hasim Kipuw, Shahar Ginanjar (kiper), Abdul Rahman Sulaeman, Heri Susanto, dan Bruce Djos Djite.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved