RAT Koperasi Pasar Kamboja, Hadiah Utama Mobil Ayla Menanti Anggota yang Beruntung

Ratusan anggota koperasi yang hadir untuk memenuhi undangan dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pasar Kamboja

RAT Koperasi Pasar Kamboja, Hadiah Utama Mobil Ayla Menanti Anggota yang Beruntung
Tribun Bali/Karsiani Putri
Anggota koperasi diberikan hadiah perangsang berupa baskom dan konsumsi snack pada acara RAT Koperasi Pasar Kamboja di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu (6/1/2018) 

Laporan dari wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sabtu (6/1/2018) pagi tadi, GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dipenuhi oleh ratusan anggota koperasi yang hadir untuk memenuhi undangan dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pasar Kamboja beserta pengundian hadiah.

Salah satu anggota yang mendapatkan doorprize adalah Ni Luh Sariani (28).

Dirinya mendapatkan satu buah kipas angin yang berukuran cukup besar.

"Senang sekali dan tidak menyangka akan dapat doorprize ini," jelasnya dengan antusias ketika ditemui oleh Tribun Bali.

Sarini juga menjelaskan bahwa ini adalah kali pertamanya mendapatkan doorprize setelah kurang lebih sepuluh tahun menjadi anggota koperasi ini.

Salah satu panitia kegiatan, Jro Dena (32) menjelaska, anggota yang datang dapat menukarkan surat undangannya untuk ditukarkan dengan hadiah perangsang.

"Tahun ini hadiah perangsangnya adalah satu buah baskom dan konsumsi snack. Kalau untuk anggota aktif yang menabung akan diberikan kupon yang nantinya akan diundi dengan hadiah utama satu buah Mobil Ayla," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Jro Dena, untuk anggota pasif tetap diberikan hadiah perangsang hanya saja tidak diberikan kupon untuk diundi. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved