TribunBali/

6 Pemain Bali United yang Diprediksi Membela Timnas Indonesia Kontra Islandia, Fajrin: Sangat Siap

Laga kedua uji coba yang berdekatan kualifikasi pertama kontra Tampines Rovers, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1), dinilai

6 Pemain Bali United yang Diprediksi Membela Timnas Indonesia Kontra Islandia, Fajrin: Sangat Siap
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ricky Fajrin 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PSSI sudah menyiapkan dua agenda uji coba kontra Islandia pada 11 dan 14 Januari ini. Kedua laga uji coba itu rencananya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

              

Sejumlah pemain terbaik di Indonesia telah disiapkan untuk menghadapi laga tersebut. Tim pertama yang akan disiapkan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, berisikan pemain sesuai hasil polling masyarakat Indonesia.

              

Tim terbaik versi masyarakat Indonesia ini akan menghadapi Islandia pada 11 Januari nanti. Sementara tim kedua yang disiapkan Milla adalah skuat Timnas Indonesia U-23 yang tengah disiapkan menghadapi Asian Games 2018 di Indonesia.

              

Dua uji coba tersebut, kabarnya akan diperkuat sejumlah nama pemain Bali United.

Khusus skut polling ada nama Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Sementara pemain muda Bali United yang masuk skuat asuhan pelatih Luis Milla, yakni Yabes Roni, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi.

              

Laga kedua uji coba yang berdekatan kualifikasi pertama kontra Tampines Rovers, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1), dinilai Ricky Fajrin akan berpengaruh.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help