Selama Tiga Hari, Polresta Denpasar Tangkap Tujuh Orang Pengedar Narkoba, Satunya Wanita

Anggota menemukan barang bukti berupa sebelas paket sabu saat melakukan penggerebekan

Selama Tiga Hari, Polresta Denpasar Tangkap Tujuh Orang Pengedar Narkoba, Satunya Wanita
Istimewa
Ketujuh Tersangka Pengguna dan Pengedar Narkoba beserta barang bukti diamankan di Mapolresta Denpasar, Jalang Gunung Sanghyan, Padangsambian, Denpasar Barat. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama tiga hari melakukan operasi di seputaran Kota Denpasar, tim Sat Resnarkoba Polresta Denpasar menangkap sebanyak tujuh orang pelaku penyalahgunaan dan perederan gelap narkoba

Ketujuh tersangka yang kini beradan di rutan sel Mapolresta yakni, Aditiya Eka Wahyudi (20), Suprihati (38), Heru (45), Okky Christianto (34), Diki Hairul (21), Safri Usan (47), dan Hari Siswanto (38). 

Berawal dari penangkapan Aditya di kediamannya Jalan Persada Marlboro, Denpasar Barat, pada Rabu (3/1/2018), sekitar pukul 18.00 wita.

Anggota menemukan barang bukti berupa sebelas paket sabu saat melakukan penggerebekan. 

"Kita mendapat informasi, tersangka Aditya sering mengedarkan narkotika jenis sabu yang mengaku didapat dari seseorang berinisal ANT dengan dibeli seharga RP 5 juta," kata Kasat Resnakroba Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan kepada Tribun Bali, Minggu (7/1/2018). 

Keesokan harinya, seorang perempuan bernama Suprihati ditangkap di rumahnya Jalan Gunung Soputan, Gang Segina III, Denpasar Barat. 

"Wanita ini biasa menggunakan narkoba jenis sabu, kami tangkap dan ditemukan barang bukti satu paket sabu yang ditaruh dalam saku kanan celana pendek jeans warna abu abu," pungkasnya.

Dari pengakuan tersangka, prempuan ini mendapat sabu dari seorang bernama Heru dibeli seharga Rp 500 ribu dan sudah membeli lebih dari lima kali dalam setahun ini. 

Anggota kepolisian melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap Heru di Jalan Kerta Pura, Denpasar Barat, ditemukan sebanyak tiga paket sabu.

Tersangka Heru mengaku, mendapat sabu dari EVI yang tidak diketahui keberadaannya, dibeli seharga Rp 1,5 juta.

Halaman
12
Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved