Home »

Bali

Bali United

Laga Uji Coba Bali United VS PSIS Semarang Dimajukan, Bukan Pukul 19.00 WITA

Laga uji coba Bali United versus PSIS Semarang yang awalnya akan digelar pukul 19.00 WITA di Stadion Dipta Gianyar, dimajukan

Laga Uji Coba Bali United VS PSIS Semarang Dimajukan, Bukan Pukul 19.00 WITA
Tribun Bali / Marianus Seran
Penyerang Bali United Irfan Bachdim melayani fans di lapangan Trisakti Legian belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Laga uji coba Bali United versus PSIS Semarang yang awalnya akan digelar pukul 19.00 WITA di Stadion Dipta Gianyar, dimajukan pukul 15.30 WITA.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyebut hal ini mengantisipasi terjadinya hujan yang terjadi malam hari.

"Maju ke pukul 15.30 WITA karena takutnya hujan,"  kata WCP lewat pesan singkat, Rabu (10/1/2018) siang. 

Sementara itu, informasi dari manajemen Bali United yang disebarkan kepada awak media, perubahan jadwal tersebut karena adanya masalah pada penerangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sehingga kick off dimajukan pukul 15.30 WITA.

Uji Coba Bali United Vs PSIS Semarang Tertutup Tuai Komplain 

Media Officer (MO) Bali United, Ngurah Widyadarma, menginfromasikan kepada para wartawan olahraga untuk tidak diperkenankan meliput laga uji coba Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (9/1/2018).

Ngurah menyebut laga uji coba tersebut bukan untuk konsumsi publik sehingga dilangsungkan secara tertutup.

Dilansir dari Bolasport.com lawan klub yang baru saja promosi ke Liga 1 ini pun akan dijadikan sebagai laga pemanasan Irfan Bachdin dan kolega sebelum menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers pada laga pertama kualifikasi Piala Champions Asia (lCA) pada Selasa (16/1/2018) di Stadion Dipta.

"Selamat sore rekan media. Diinformasikan untuk pertandingan uji coba melawan PSIS besok malam (malam ini) terpaksa tidak bisa ditonton dan juga diliput," bunyi isi pesan informasi MO Bali di grup whatsapp media olahraga peliput Bali United.

"Selain karena sedang dalam proses renovasi Stadion Dipta, tim pelatih juga ingin pertandingan tersebut tidak menjadi konsumsi publik."

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help