Bali United

Ujicoba Bali United Vs PSIS Semarang Tertutup Tuai Komplain Wartawan, Begini Respon Manajemen

kepada para wartawan olahraga untuk tidak diperkenankan meliput laga uji coba Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Dipta, Gianyar,

Ujicoba Bali United Vs PSIS Semarang Tertutup Tuai Komplain Wartawan, Begini Respon Manajemen
Tribun Bali / Marianus Seran
Bek kiri Bali United asal Semarang, Ricky Fajrin serius menyaksikan internal game di lapangan Trisakti Legian, Senin (8/1/2017) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM - Media Officer (MO) Bali United, Ngurah Widyadarma, menginfromasikan kepada para wartawan olahraga untuk tidak diperkenankan meliput laga uji coba Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (9/1/2018).

Ngurah menyebut laga uji coba tersebut bukan untuk konsumsi publik sehingga dilangsungkan secara tertutup.

Dilansir dari Bolasport.com lawan klub yang baru saja promosi ke Liga 1 ini pun akan dijadikan sebagai laga pemanasan Irfan Bachdin dan kolega sebelum menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers pada laga pertama kualifikasi Piala Champions Asia (lCA) pada Selasa (16/1/2018) di Stadion Dipta.

Baca Juga: Bali United Masuk Grup Neraka di Piala Presiden, Spaso: Kami Yakin Lolos, Ini Kandang Kami!

"Selamat sore rekan media. Diinformasikan untuk pertandingan uji coba melawan PSIS besok malam (malam ini) terpaksa tidak bisa ditonton dan juga diliput," bunyi isi pesan informasi MO Bali di grup whatsapp media olahraga peliput Bali United.

"Selain karena sedang dalam proses renovasi Stadion Dipta, tim pelatih juga ingin pertandingan tersebut tidak menjadi konsumsi publik."

"Sebagai gantinya, selesai pertandingan akan dikirimkan rekaman pernyataan kedua pelatih di grup ini."

"Sekali lagi mohon maaf untuk rekan media semua. Mohon permaklumannya. Suksma," sambung isi pesan tersebut diakhiri emoticon maaf.

Baca Juga: Begini Respon Gelandang Bali United Terkait Insiden di Makassar, Sukadana: Bali Cinta Damai

Setelah mendapatkan informasi MO Bali United tersebut, para wartawan pun langsung bereaksi di grup dan menyampaikan unek-unek pertanyaan dan ketidakpuasaan perihal alasan tidak diperkenankannya meliput persiapan akhir Serdadu Tridatu sebelum laga LCA dan Piala Presiden nanti.

Menanggapi komplain wartawan, akhirnya MO Bali United kembali mengirimkan pesan.

"Mohon maaf rekan media. Setelah disampaikan masukan dan keluhan dari rekan media serta berbagai pertimbangan lainnya, maka manajemen Bali United memutuskan pertandingan uji coba Bali United kontra PSIS Semarang tetap bisa diliput," demikian bunyi isi pesan tersebut. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help