Demo Karena Merasa Dizalimi Tapi Tak Ditemui Oleh Facebook Indonesia, Peserta Aksi 121 Bubarkan Diri

Selama satu setengah jam, peserta aksi 121 secara bergantian berorasi menyampaikan bahwa Facebook telah melakukan pendzaliman

Demo Karena Merasa Dizalimi Tapi Tak Ditemui Oleh Facebook Indonesia, Peserta Aksi 121 Bubarkan Diri
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Demo facebook 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - ‎Peserta aksi 121 yang menamakan dirinya Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook mulai meninggalkan kantor Facebook Indonesia yang berada di gedung Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, aksi yang mulai berlangsung sekitar satu setengah jam, sejak 14.38 WIB hingga 16.15 WIB‎, berlangsung tertib, namun hanya menimbulkan kemacetan karena kegiatan dilangsungkan di Jalan Raya Gatot Subroto.

Selama satu setengah jam, peserta aksi 121 secara bergantian berorasi yang menyampaikan Facebook telah melakukan pendzaliman kepada umat Islam dengan menutup akun sebagian ulama Islam.

Di tengah berjalannya unjuk rasa, peserta aksi sempat menjalankan sholat Ashar di jalan raya ‎dan beberapa perwakilan masuk ke gedung dengan tujuan bertemu dengan pihak Facebook Indonesia.

Namun, pihak perwakilan aksi 121 tidak bertemu dengan pihak Facebook, melainkan bertemu dengan manager pengelola gedung Capital Place, karena seluruh karyawan Facebook tidak ada yang berkantor hari ini.

Meskipun, pesannya tidak tersampai pada hari ini ke Facebook Indonesia, perwakilan aksi 121 menitipkan pesan tertulis beruba beberapa tuntutan untuk disampaikan ke Facebook Indonesia dan memberikan tenggat waktu jawaban hingga Senin (15/1/2018). (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved