VIRAL Inspirasi Biaya Nikah Murah! Nggak Sampai Sejuta, Sanggup Segera Lamaran?

Anggapan bahwa menikah membutuhkan biaya yang tak sedikit membuat banyak lelaki akhirnya menunda pernikahan.

VIRAL Inspirasi Biaya Nikah Murah! Nggak Sampai Sejuta, Sanggup Segera Lamaran?
instagram

Masalahny ini cowo, mau nikah tapi ga ada usahany sama sekali (ya iya aja anak gadis gw ditawar 600rb)

Blom usaha udah malah cari jalan pintas..."

"Semakin banyak ilmu perempuan maka semakin murah maharnya
Karna perempuan berilmu tak akan membebani laki² yang akan menjaganya seumur hidupnya,"

"Alhamdulilah modal aku nikah ga lebih dri 2jtaan..,, hehee hanya ijab qobul, syukuran, penghulu dll.. emas kawin hanya uang 100rb rupiah kami sengaja pake emas kawin ga seberapa., supaya pas susah ga d jual niatnya mau pake emas sekian gram wkwk.. kalo uang 100rb mah banyak wkwk.,, alhamdulilah juga orang tua saya pengertian., dapat suami yg sederhana meskipun dia dari kluarga terpandang., yaa meskipun d gunjing tetangga karna ga resepsi gede2an.,, yg penting semua nya tercukupi., uang bulanan., rumah beserta isinya., ga perlu mikir apa2 lagi..,, bahagia itu sederhana..,,"

"Rukun nikah cm 5 yg bikin ribet tuh gengsi, kemauan org tua, sterotipe bla bla bla wkwk,"

"Ya Allah, ke restoran makan berdua aja habis sejuta lebih ya kali nikahin cewe yg udah digedein orangtua.nya dengan susah payah cuma dimahar 200rb,"

Nah, bagaimana menurutmu?

(TribunSolo.com/Galuh Palupi Swastyastu)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help