Aksi Sadis 7 Bocah Kawanan Begal yang Tewaskan Darius, Polisi: 2 Orang Tusuk dan Sabet Korban

Tujuh bocah tersangka begal yang diamankan oleh tim gabungan dari Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar tersebut diduga kuat sebagai pelaku

Aksi Sadis 7 Bocah Kawanan Begal yang Tewaskan Darius, Polisi: 2 Orang Tusuk dan Sabet Korban
Kolase Tribun Bali
Tersangka dan barang bukti diamankan, (kanan) Korban pengeroyokan begal Darius Taba. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tujuh bocah tersangka begal yang diamankan oleh tim gabungan dari Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar tersebut diduga kuat sebagai pelaku penganiayaan korban Darius Taba Kababa (32).

Ketujuh tersangka tersebut yakni, AN (15), AR (15), MR (16), FAP (17), YU (13), DR (17) dan SGI (14).

 Baca juga: Terungkap, 7 Bocah Kawanan Begal Diduga Terlibat Dalangi Aksi Pembunuhan Darius Taba

 Baca juga: Polisi Tangkap 7 Tersangka Pelaku Begal di Jalan Gatsu Barat, Hadi: Gunakan Sajam dan Ancam Korban

Jenazah Darius Taba Kababa (32).
Jenazah Darius Taba Kababa (32). (Istimewa)

Setelah dilakukan pengembangan, ketujuh tersangka begal dan curanmor tersebut terlibat aksi pengeroyokan terhadap korban Darius di Jalan Raya Dalung, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung pada Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 04.00 Wita.

Penganiayaan yang dilakukan sekelompok bocah tersebut mengakibatkan pria asal Lamboya, Sumba Barat, NTT tersebut pun meninggal dunia.

"Dari hasil pengembangan mereka mengaku melakukan penusukan terhadap korban (Darius). Yang menusuk dan menebas korban itu ada dua orang. Mereka juga melakukan begal serta curanmor. Setiap aksi mereka selalu membawa sajam, "beber Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo, Sabtu (13/1/2018).

Penangkapan ketujuh tersangka tersebut berlangsung setelah tim opsnal polsek Denpasar Barat mendapat laporan dari Abdul Rohman, salah satu korban begal yang terjadi di Jalan Gatsu Barat, tepat di depan masjid Al Fuqron pada Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 01.00 Wita.

Mendapatkan laporan tersebut, tim opsnal polsek Denpasar Barat yang dipimpin oleh kanit Iptu Aan Saputra langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan dua orang tersangka yakni FAB dan DR yang saat itu sedang tidur di area pasar senggol Pidada, Denpasar pada Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 11.00 Wita.

Selanjutnya tim opsnal mengarah ke terminal Ubung dan mengamankan 2 orang pelaku lagi yakni YU dan MR.

Halaman
12
Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved