Level 21 Mall Ajak Masyarakat Hijaukan Kota dengan Tanam Pohon

Melalui tradisi penanaman pohon bersama di awal tahun, Level 21 Mall memiliki niat yang tulus untuk membantu pelestarian alam

Level 21 Mall Ajak Masyarakat Hijaukan Kota dengan Tanam Pohon
TRIBUN BALI/I KOMANG AGUS ARYANTA
Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis (Tengah) menanam pohon bersama I Nyoman Agus Mahardika Kabid Tata Lingkungan DKLH Kota Denpasar (Kiri) bersama-sama menanam pohon di Parkiran Level 21 Mall, Rabu (10/1/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Memasuki tahun yang baru 2018 Level 21 Mall dipenuhi dengan berbagai hal baru yang menginspirasi. Dengan pertumbuhan Level 21 Mall menjadi pusat perbelanjaan yang memiliki tempat di hati masyarakat khususnya Kota Denpasar.

Mengawali tahun dan awal yang baik, Level 21 Mall menggelar program shopforAreason – Tree Planting dalam memperingati Hari Gerakan Satu Miliar Pohon dengan mengajak masyarakat yang merupakan pelanggan Level 21 Mall menanam pohon di areal parkir pada Rabu (10/1).

Melalui tradisi penanaman pohon bersama di awal tahun,  Level 21 Mall memiliki niat yang tulus untuk membantu pelestarian alam serta memberi kontribusi positif bagi masyarakat lokal.

"Kami juga berharap aksi ini mampu mendorong seluruh aktivitas pelestarian alam dapat menyebar ke seluruh Bali. Setiap tanggal 10 Januari, masyarakat dunia merayakan Hari Sejuta Pohon Sedunia. Meski tidak banyak selebrasi yang digelar, penting untuk mengetahui kelestarian pohon yang bermanfaat banyak bagi manusia", ungkap  Manager Level 21 Mall,  Zenzen Guisi Halmis.

Gerakan penanaman pohon diharapkan dapat menjadi satu solusi dari permasalahan pemanasan global yang terjadi saat ini.

Program penanaman pohon juga dapat menjadi medium untuk membangun goodwill dengan pemerintah daerah dan masyarakat di sekitar lokasi Level 21 Mall beroperasi.

Selain itu menurutnya program penanaman pohon ini bisa dikembangkan sedemikian rupa hingga mencapai banyak sasaran sekaligus.

Sebagai Implementasi bentuk dukungan terhadap program pemerintah tersebut dalam rangka memperingati Hari satu juta pohon di dunia, Level 21 Mall akan menyelenggarakan gerakan Corporate Social Responsibility (CSR) “Level 21 Mall #shopforAreason Tree-Planting.

"Gerakan ini merupakan upaya yang dilakukan Level 21 Mall dalam menumbuhkan kepedulian lingkungan sedari dini melalui kegiatan menanam pohon bersama para loyal customer Level 21 Mall dan murid-murid Sekolah Arunavidya Pre School di lokasi area parkir Level 21 Mall Denpasar, Route 21",  jelasnya.

Pada gerakan tersebut, Level 21 Mall mengajak para loyal customer serta anak-anak dari sekolah Arunavidya Pre School untuk menanam bibit tanaman “Pohon Sandat Bali” yang memiliki makna Memelihara warisan leluhur yaitu menjaga Bumi dan lingkungan sebagai warisan.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved