TribunBali/
Home »

Bali

Ini Kreativitas Warga Jembrana Jalan Rusak di Pendem 'Disulap'Jadi Taman, Dalam Persiapan JEGOG

Menjelang lomba Jembrana Go Green (JEGOG) yang berlangsung tanggal 24 Januari 2018 mendatang, puluhan warga di Kelurahan Pendem

Ini Kreativitas Warga Jembrana Jalan Rusak di Pendem 'Disulap'Jadi Taman, Dalam Persiapan JEGOG
Tribun Bali/I Gede Jaka Santhosa
Puluhan warga Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana yang gotong royong membersihkan jalan rusak di perempatan setempat yang nantinya akan diubah menjadi taman, Minggu (14/1). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Menjelang lomba Jembrana Go Green (JEGOG) yang berlangsung tanggal 24 Januari 2018 mendatang, puluhan warga di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana melangsungkan gotong royong, Minggu (14/1/2018).

Pantauan Tribun Bali Minggu pagi ini, gotong royong yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wita tampak membersihkan satu diantara titik jalan rusak yang berada di Lingkungan Pendem, Kecamatan Jembrana.

Jalan Kabupaten yang sisi timurnya rusak dan becek akibat sering dilintasi truk bermuatan berat ini tampak dibersihkan dan diubah menjadi taman sepanjang sekitar 20 meter.

Lurah Pendem, I Wayan Putra Mahardika mengatakan lomba JEGOG yang sedianya berlangsung di Kelurahan Pendem ini akan melibatkan 15 peserta berupa gang maupun lingkungan warga.

"Sebelumnya jalan ini rusak, warga kami komplain. Nah kebetulan akan ada lomba JEGOG, jadi sekalian saja jalan yang rusak ini disulap jadi taman untuk mempercantik jalan yang juga sebagai Catus Pata bagi warga kami," tandas Mahardika ketika dikonfirmasi Minggu pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help