TribunBali/

Ralali.com Buka Jaringan Usaha di Bali, Peluang Bagi Pengusaha untuk Kembangkan Usaha

Di era digital, Bali sebagai industri pariwisata memiliki potensi besar melalui pasar online.

Ralali.com Buka Jaringan Usaha di Bali, Peluang Bagi Pengusaha untuk Kembangkan Usaha
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Ralali.com mengadakan worksop dan membuka jaringan usaha di Bali, di Fiftenlen and 8 Coffee Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung, Selasa (16/1/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ralali.com kini hadir di Bali sebagai online business to business (B2B) marketplace memberikan kemudahan proses transaksi bisnis jual beli yang efektif, efisien, aman dan transparan serta memberikan sosulis bagi setiap kebutuhan bisnis di Indonesia.

Kali ini, Ralali.com memberikan peluang bagi para pengusaha untuk memanfaatkan teknologi digital untuk memulai dan mengembangkan usahanya.

"Kami hadir untuk mencoba menjembatani para pengusaha dalam mengakses bisnisnya sebagai mitra usaha Ralali dan memasuki bisnis online," kata Head of Busisness Development Ralali.com, Meiriana kepada Tribun Bali, Selasa (16/1/2018).

Di era digital, Bali sebagai industri pariwisata memiliki potensi besar melalui pasar online.

Hal tersebut membuat Ralali.com hadir untuk memudahkan para pembisnis di Bali untuk memasarkan produknya dengan cara marketplace.

Meskipun pasar ekonomi Bali sempat bergejolak karena kondisi alam bencaa Gunung Agung, Ralali.com yakin kondisi Bali tetap mampu menjalankan aktivitas bisnis untuk perkembangan industri dan teknolgi.

"Fokus kami untuk memenuhi kebutuhan bisnis para pengusaha, yang kami jual disini adalah kepercayaan. Sudah waktunya bagi pebisnis lokal memanfaatkan channel digital agar produknya bisa menjangkau pasar yang lebih luas," ujarnya.

Ralali.com membantu untuk menemukan pasar yang lebih luas dengan proses pembayaran aman serta pengiriman hingga ke pelosok negeri.

Ralali.com juga akan melakukan berbagai strategi sebagai upaya untuk mengajak pebisnis masuk ke pasar digital dengan memberikan pelatihan, workshop, dan menghadirkan Digital Agent Ralali.com di Bali.

"Kami mendapat kepercayaan dari 4 investor, kami melakukan event untuk mencari para pengusaha yang ingin bergabung," tutupnya. (*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help