Bukan Made Pasek, Ini Sosok Yang Gantikan Widodo Cahyono Putro Jadi pelatih Bali United

Tim Bali United sudah menunjuk sosok pelatih yang akan menangani tim di Piala presiden, bukan Coach I Made Pasek Wiajaya

Bukan Made Pasek, Ini Sosok Yang Gantikan Widodo Cahyono Putro Jadi pelatih Bali United
Tribun Bali/Rizal Fanany
Hanis Saghara mendapat rangkulan selamat dari Illija Spasojevic dan rekan-rekannya yang lain usai mencetak gol ketiga Bali United dimenit-menit terakhir lawan Tampine Rovers di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tim sepak bola kebanggan masyarakat Bali, Bali United baru saja mencetak sejarah di kancah Asia berapa waktu lalu.

Bali United berhasil menjungkalkan lawannya wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor telak 3-1 pada pertandingan sengit yang bertajuk Kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (16/01/2018) lalu.

Kemenangan ini terasa sangat spesial karena terjadi di rumah Bali United sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dan disaksikan belasan ribu Semeton dan Lady Dewata (sebutan untuk fans Bali united).

Bali United memang dikenal sangat garang di kandang sendiri, dimana pada perhelatan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017, Bali United tercatat mampu menjungkalkan tim-tim besar seperti Arema FC, Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 37 gol di akhir musim kompetisi.

Berkat kemenangan atas Tampines Rovers ini, Bali United berhak melaju ke babak selanjutnya yakni Preliminary Round 2 Liga Champion Asia.

Lawan yang harus dihadapi Bali United nanti adalah Chiangrai United, klub papan atas Liga Thailand.

Kabar terbaru, Chingarai United baru saja menelan kekalahan dari klub baru Yanto Basna (mantan bek Persib Bandung) Khonkaen FC 1-0 dalam turnamen  Leo Pre-Season Cup 2018. 

Rencananya Chiangrai akan menjamu Bali United di Singha Stadium, pada hari Selasa (23/1/2018).

Pada saat yang bersamaan Bali United harus berpartisipasi dalam turnamen pramusim Piala Presiden dimana tim kebanggaan masyarakat Bali ini didapuk sebagai tuan rumah grup D. 

Halaman
123
Penulis: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help