TribunBali/

Wanita, Perhatikan Celana Dalam Yang Kamu Pakai, Bila Seperti Ini Bisa Bahaya!

Wanita kerap tak sadar bahwa mereka telah membahayakan kesehatan sendiri, dengan pilihan atau cara memakai celana dalam.

Wanita, Perhatikan Celana Dalam Yang Kamu Pakai, Bila Seperti Ini Bisa Bahaya!
(VIA THINKSTOCK)
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM -  Para ahli percaya bahwa preferensi celana dalam yang dipilih seorang wanita dapat mempengaruhi kondisi kesehatannya. 

Menurut Octavia Cannon, Pakar Kebidanan dan Ginekologi, wanita kerap tak sadar bahwa mereka telah membahayakan kesehatan sendiri, dengan pilihan atau cara memakai celana dalam.

Cannon, seperti dimuat laman Foxnews.com lalu merangkum pandangannya ini dalam enam hal sederhana yang mungkin sehari-hari dilakukan para wanita dengan celana dalamnya. 

1. Memakai celana dalam "tali" ( thong)

Meski lingerie jenis ini terlihat seksi, tapi menurut Cannon, menggunakan celana dalam dengan seutas tali yang menyelip di bokong berpotensi membahayakan kesehatan

Cannon menjelaskan, celana dalam semacam ini bisa menyebabkan bakteri, termasuk E. Coli, yang bisa menyebar dari anus masuk ke vagina.

"Coba Kamu bayangkan, memangnya ke mana tali itu akan bergeser saat Kamu duduk?" ungkap dia.

Nah, jika pun Kamu sulit berpisah dengan jenis celana dalam ini, Cannon menyarankan agar, thong tak digunakan saat tidur.

Pakailah celana dalam yang nyaman saat tidur, demi "memberi nafas" bagi tubuh dan organ pribadi Kamu. 

2. Celana dalam katun

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help