Home »

Bali

Pilgub Bali

Jadwal Perbaikan Berkas Paslon Gubernur dan Wagub Bali Telah Usai, Tapi KPU Belum Terima Laporan Ini

Proses pendaftaran dan perbaikan berkas syarat para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Bali 2018 telah usai

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Proses pendaftaran dan perbaikan berkas syarat para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Bali 2018 telah usai, namun KPU Provinsi Bali belum menerima Laporan Harta Kekayaan Para Pasangan Calon (LHKPN).

Dimana syarat dalam pendaftaran Pilgub Bali harus menyerahkan laporan tersebut ke KPU Prov. Bali, namun para paslon telah menyerahkan tanda terima bahwa harta kekayaan mereka telah dilaporkan ke KPK.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi di Kantor KPU Bali, Senin (22/1/2018).

"Mekanismenya kami menunggu hasil audit dari KPK dan pada saat audit itu selesai untuk kedua bakal pasangan calon tentu kami KPU bersama-sama paslon akan mengumumkannya kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan. Kami saat ini masih menunggu hasil audit tersebut," ungkapnya. 

KPU Provinsi Bali akan mengumumkan pasangan calon yang sah maju dalam pilkada serentak Juni mendatang pada 28 Februari 2018.

Dimana dua paslon yang telah mendaftar pada Pilgub Bali diantaranya Wayan Koster dan Cok Ace, serta Rai Mantra dan Sudikerta.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help