600 Bikers Datang ke Pulau Bali, Hadiri 1 st Anniversary CBR Club Indonesia Bali Dewata

Kegiatan yang di mulai pagi hingga sore hari, di hadiri sekitar 600 bikers yang menggunakan sepeda motor Honda CBR

600 Bikers Datang ke Pulau Bali, Hadiri 1 st Anniversary CBR Club Indonesia Bali Dewata
Istimewa
CBR Club Indonesia region Bali Dewata (CCI Bali Dewata) merayakan 1 st Anniversary yang dilaksanakan minggu, 21 Januari 2018 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seru dan meriah, begitulah suasana yang terlihat ketika CBR Club Indonesia region Bali Dewata (CCI Bali Dewata) merayakan 1 st Anniversary yang dilaksanakan minggu, 21 Januari 2018, mengambil lokasi di Gedung Kesenian Gede Manik, jln Udayana Singaraja.

Kegiatan yang di mulai pagi hingga sore hari, di hadiri sekitar 600 bikers yang menggunakan sepeda motor Honda CBR, baik yang 150R bahkan sampai Honda CBR terbaru 250RR seluruh Indonesia yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia.

Mengambil  tema “Ride Fun Selfie” seluruh komunitas CBR berkendara dengan Fun, mengedepankan safety riding sekaligus mengkampanyekan Cari_Aman, serta  dan tidak lupa mengabadikan pengalaman berkendara seluruh perjalanan para bikers menuju ke pulau Bali sesuai dengan tema acara ini.

Ketua CBR Club Indonesia region Bali Dewata (CCI Bali Dewata), I Nyoman Adi Wiratama mengatakan perayaan satu (1) tahun CCI Bali Dewata merupakan perhelatan akbar perdana yang di fokuskan di Singaraja-Bali, dimana support dari CBR Club Indonesia (CCI) memperkuat kekompakan komunitas CBR.                

Sebelum menjadi CCI Bali Dewata, King 4ever 5treet Bali Club (K45BAC) begitu sebutan kami di masa lalu dan sejak Agustus 2016 silam menyatakan kesiapan dan kesanggupan bergabung dengan keluarga besar CBR Club Indonesia (CCI), dan mengadakan Deklarasi di bulan Desember 2016.

“Ini sejarah kami, tanpa pernah lupa dengan sebutan K45BAC , kami memutuskan untuk bergabung ke CCI dan mengubah nama menjadi CCI Bali Dewata, ya bersyukur kami bisa bertahan sampai saat dan ini sejarah baru" tambah Adi Wiratama.

Kemeriahan hari jadi CCI Bali Dewata juga di warnai dengan kegiatan social berupa donor darah dan sosialisasi safety riding mengenai #cari_aman berkendara di jalan mengisi disela-sela perayaan ulangtahun yang di pandu oleh tim safety riding dari Astra Motor Bali.

Club yang beranggotakan kurang lebih 60 member aktif ini tidak hanya sebatas club yang hanya berkumpul dan touring saja tetapi juga melakukan berbagai kegiatan-kegiatan sosial untuk mereka mereka-mereka yang membutuhkan.

"Harapan kedepan nya agar selalu solid kompak dan jaya untuk CCI Bali Dewata, Salam Ride Fun Selfie, “ ujar Syahrul ketua Panitia Aniversari 1st CCI Bali Dewata. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help