Berbagi Kasih Pada Anak-anak Pengungsi Gunung Agung, Diamond Gelar Aksi Peduli SenyumkemBALI

Segenap keluarga besar Diamond Group sangat prihatin terhadap nasib para pengungsi erupsi Gunung Agung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Berbagi Kasih Pada Anak-anak Pengungsi Gunung Agung, Diamond Gelar Aksi Peduli SenyumkemBALI
Istimewa
Berbagi kasih senyumkemBALI bersama Diamond 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Sukanda Djaya-Diamond Cold Storage (Diamond Group) akan mengawali tahun 2018 dengan kegiatan sosial atau program CSR perdana mereka yang diberi nama #SenyumkemBALI bersama Diamond.

Segenap keluarga besar Diamond Group sangat prihatin terhadap nasib para pengungsi erupsi Gunung Agung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Diamond Group berkomitmen untuk memberikan kontribusi berupa penyediaan Food Storage dalam bentuk container dan freezer, untuk mengatasi masalah penyimpanan bahan makanan di tempat pengungsian, serta 5000 kotak susu siap minum untuk memastikan asupan nutrisi yang cukup untuk anak-anak pengungsi.

Selain itu dilakukan pula One Day Activity di Pusat Logistik dan Dapur Umum GOR Suecapura, yang ditujukan untuk menghibur anak-anak dan menghadirkan senyum di wajah mereka.

Dalam kegiatan CSR #SenyumkemBALI bersama Diamond ini, Diamond Group berusaha untuk membantu relawan dan pengungsi dalam hal penyediaan tempat penyimpanan bahan makanan baik untuk Daging, Ayam, Ikan, Sayur-sayuran, dan buah-buahan agar memiliki self life yang panjang sehingga tetap segar untuk dikonsumsi atau dengan kata lain agar tidak mudah busuk.

Selain itu, Diamond Group juga mensupport 5.000 kotak susu UHT guna memenuhi kebutuhan gizi anak-anak dipengungsian serta membuat One Day Activity berupa arena permainan dan hiburan untuk para pengungsi khususnya anak-anak agar mereka tetap ceria dan bersemangat menjalani hari-hari selanjutnya.

PT Diamond Food Indonesia percaya bahwa pentingnya kegiatan CSR ini untuk dilakukan sehinggadalam menjalani aktivitas bisnis dan inovasi di Indonesia, PT Diamond Food Indonesia terus berusaha ikut ambil bagian dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, tidak hanya melalui produk-produk nya, akan tetapi juga melalui kegiatan CSR ini.

Karena kegiatan CSR akan memberikan keuntungan yang positif baik kepada masyarakat Indonesia maupun kepada perusahaan.

“Kegiatan ini lebih sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita para pengungsi, terutama kepada adik-adik kita yang harus kita pastikan asupan nutrisinya cukup untuk pertumbuhan mereka,” demikian Bapak Nino Sari, Group General Manager Corporate Communication Diamond Group. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help