Sponsor Content

The ANVAYA Beach Resort Bali Menangkan Dua Penghargaan di Asian Lifestyle Tourism Awards 2017

Dengan diperolehnya penghargaan ini, mencerminkan komitmen kami menetapkan standar untuk layanan prima

The ANVAYA Beach Resort Bali Menangkan Dua Penghargaan di Asian Lifestyle Tourism Awards 2017
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM- The ANVAYA Beach Resort Bali yang merupakan icon baru untuk hotel bintang 5 di Kuta, Bali telah memenangkan dua penghargaan sekaligus di kategori Outstanding Wedding Destination in Indonesia dan Outstanding Beach Resort Destination in South East Asia pada perhelatatan ke 7 Asian Lifestyle Tourism Awards 2017.

“Ini merupakan pencapaian dan awal yang sangat bagus untuk The ANVAYA Beach Resort Bali. Pernikahan merupakan momen yang sangat penting dalam hidup, sehingga kami sangat senang jika The ANVAYA Beach Resort Bali bisa menjadi bagian dari momen yang membahagiakan tersebut dengan menyediakan venue yang istimewa, akomodasi yang mewah dibalut dengan pelayanan bintang 5 untuk membuat perayaan menjadi sangat sempurna.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, mencerminkan komitmen kami menetapkan standar untuk layanan prima dan dedikasi dari para staff untuk memberikan tamu pengalaman yang terbaik” ujar Sven Walter selaku General Manager The ANVAYA Beach Resort Bali.

Malam penganugrahan Asian Lifestyle Tourism Awards 2017 diadakan di Marina Bay Sands Singapura pada 21 Agustus 2017 lalu. Ajang ini didukung oleh 24 Menteri dari Asia dalam rangka mempromosikan perspektif Lifestyle Tourism di kawasan Asia.

The ANVAYA Beach Resort – Bali merupakan hotel bintang 5 pertama yang sepenuhnya dikelola dan dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Hotel yang terletak di pantai Kuta Bali ini menawarkan kemewahan terbaru melalui pelayanan dan fasilitas terbaik, variasi kamar yang beragam juga desain arsitektur dan interior yang terinspirasi dari kearifan lokal.

Hotel seluas kurang lebih 4 hektar ini menawarkan 493 kamar dengan 8 tipe yang berbeda: Deluxe Room, Premiere Room, Deluxe Suite, Premiere Suite, The Anvaya Suite, Beach Front Suite, The ANVAYA Residence and The Anvaya Villa. Kunyit Restaurant dan Sands Restaurant tersedia sebagai outlet sarapan dan pilihan bersantap. Wine Cellar, Swimming Pool, Kids Club, Spa, Meeting rooms, Ballroom dan In House Fitness Room juga terdapat di The ANVAYA Beach Resort – Bali.

The ANVAYA Beach Resort – Bali menggambarkan suasana tiga jaman yang telah dilalui oleh Pulau Dewata ini. Dimulai dengan suasana “Bali Aga” atau yang lebih dikenal dengan “Bali Mula” tergambar kental pada dekorasi Kunyit Restaurant dan meeting rooms, ballroom dan keseluruhan kamar Deluxe. Setelah itu tamu akan disuguhkan dengan elegantnya nuansa “Hindu Bali”, nuansa perpaduan ornamen tradisional Bali dan Hinduism dicerminkan kedalam Lobby tengah dari The ANVAYA Beach Resort – Bali dimana seluruh kamar Premiere, Deluxe Suite dan Premiere Suite berada. Di penghujung hotel, tamu akan disuguhkan oleh nuansa “Bali Modern” yang terlukiskan kedalam  interior dari Luxury Villa yang terdapat di The ANVAYA Beach Resort - Bali.(ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help