TribunBali/

Bank Mandiri Taspen Gelar Festival Mantap di Istana Maimun

Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap menghelat ajang tahunannya yaitu Festival Mantap lndonesia di Kota Medan

Bank Mandiri Taspen Gelar Festival Mantap di Istana Maimun
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Manajemen Bank Mantap saat berada di kegiatan Festival Mantap Indonesia. 

TRIBUN-BALI.COM, MEDAN - Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap menghelat ajang tahunannya yaitu Festival Mantap lndonesia di Kota Medan, Minggu (28/1/2018).

Bertempat di halaman Istana Maimun, kegiatan tersebut diadakan sebagai puncak rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Bank Mantap.

 
"Festival Mantap Indonesia ini diadakan serentak di dua kota besar yaitu Jakarta dan Medan," ujar Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso saat ditemui disela-sela acara.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan engagement kepada pensiunan dengan mengundang Persatuan Werdatama Republik lndonesia (PWRI) dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) sebagai penivakilan pensiunan dari PNS dan TNI/Polri.

Baca: KENA BATUNYA, Perawat yang Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien di Rumah Sakit Diperiksa Polisi

"Dalam acara ini, warga Medan ikut serta dan mengikuti berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Mandiri lnhealth," jelasnya.

Ia berharap, Festival Mantap Indonesia adalah acara sebagai apresiasi kepada para pensiunan dari PNS dan TNI/Polri yang telah usai mengabdi bagi negeri ini.

"Festival Mantap Indonesia dimeriahkan dengan beberapa acara lainnta seperti acara-acara hiburan, wisata kuiiner dan bazaar yang diisi oleh mitra binaan pensiunan Bank Mantap yang tetap produktif dan aktif di masa pensiun sesuai tagline Bank Mantap yaitu Tiada kata pensiun untuk berkarya,"katanya.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help