Bank Mantap Resmikan Logo Baru

Peresmian logo perusahaan tersebut dilakukan pemilik Saham yaitu Bank Mandiri dan Taspen

Bank Mantap Resmikan Logo Baru
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Manajemen Bank Mantap saat berada di kegiatan Festival Mantap Indonesia. 

TRIBUN-BALI.COM, MEDAN - Pada kegiatan Festival Mantap lndonesia di Kota Medan, Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap meresmikan logo perusahaan yang baru.

Peresmian logo perusahaan tersebut dilakukan pemilik Saham yaitu Bank Mandiri dan Taspen oleh Direktur Utama Bank Mantap Josephus K.Triprakoso serta disaksikan oleh Direktur Bank Mandiri Kartini Sally dan Direktur Taspen Faisal Rachman.

“Sesuai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB), Tahun 2017 Bank Mantap dan telah keluarnya ijin dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perseroan melakukan perubahan nama dan logo perusahaan yang sebelumnya PT Bank Mandiri Taspen Pos menjadi PT Bank Mandiri TaSpen tetapi perseroan tetap menggunakan identitas Bank Mantap," jelas Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso disela-sela acara di Istana Maimun, Minggu (28/1/2017).

Ia menjelaskan, perubahan nama dan logo perusahaan Bank Mantap yang sebelumnya salah satu pemilik saham Bank Mantap yaitu PT Pos Indonesia yang diakusisi oleh PT Taspen sebesar 20 persen, merupakan bukti keseriusan Taspen untuk memperkuat struktur permodalan Bank Mantap sebagai bank pensiunan di Indonesia.

“Pada akhir tahun 2017, PT Taspen telah menyetorkan modal kepada Bank Mantap sebesar Rp 80 milliar untuk memperkuat ekspansi bisnis Bank Mantap yaitu salah satu rencananya pengembangan jaringan Bank Mantap secara nasional pada tahun 2018 sebanyak 20 jaringan kantor dan 50 jaringan low cost network Graha Mantap, yang sebelumnya sampai akhir tahun 2017 jumlah kantor cabang Bank Mantap sebanyak 186 jaringan kantor di 28 provinsi," jelasnya.

Ia menuturkan, Bank Mantap merupakan bentuk sinergi untuk negeri dari dua BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Taspen (Persero) yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen per tanggal 23 Desember 2017 seiring dengan keluarnya ijin dari OJK untuk penggunaan nama baru tersebut.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help