TribunBali/

Mau Booking Kamar di Hotel Santika Seminyak? Direct Booking Saja, Lebih Menguntungkan!

Hotel Santika Seminyak yang berlokasi di Jalan Sunset Road No. 17 Seminyak, Kuta, Badung, Bali misalnya menawarkan sejumlah benefit bagi tamu

Mau Booking Kamar di Hotel Santika Seminyak? Direct Booking Saja, Lebih Menguntungkan!
Istimewa
Hotel Santika Seminyak 

TRIBUN-BALI.COM, SEMINYAK – Bagi yang hobi traveling, pastinya sudah terbiasa dengan melakukan reservasi hotel.

Metodenya pun beragam, baik melalui aplikasi online ataupun reservasi langsung (direct booking). Saat ini reservasi lewat aplikasi memang dianggap lebih mudah dan praktis.

Tetapi rupanya reservasi kamar via direct booking pun memberikan keuntungan yang tak sedikit.

Hotel Santika Seminyak yang berlokasi di Jalan Sunset Road No. 17 Seminyak, Kuta, Badung, Bali misalnya menawarkan sejumlah benefit bagi tamu yang melalukan direct booking.

I Gede Eri Angga Putra, Assistant FO Manager Hotel Santika Seminyak, menyebutkan keuntungan yang didapat adalah sebagai berikut.

Harga kamar yang ditawarkan via direct booking cenderung lebih murah dibandingkan reservasi online. Ini tentu menjadi kabar baik untuk dapat menghemat budged perjalanan.

Dengan direct booking, Anda juga bisa memilih kamar diinginkan. Ketika reservasi, Anda dapat menyampaikan tentang tipe kamar, pemandangan yang ingin dilihat, ingin tinggal di lantai berapa, hingga memilih nomor kamar.

Pihak Hotel Santika Seminyak pun memberikan pilihan waktu check in tanpa dikenakan biaya tambahan. Anda pun dapat memperoleh prioritas untuk late check out.

“Dengan menginap minimal hanya satu malam di Hotel Santika Seminyak, tamu juga otomatis mendapatkan member card. Member card ini dapat dimanfaatkan untuk memperoleh cashback dan voucher menginap,” ujar Eri Angga.

Manfaat yang paling utama adalah Anda dapat berinteraksi langsung dengan staf hotel bahkan sebelum Anda menginap. Jika komunikasi sudah terjalin baik, maka ketika tiba di hotel, bisa-bisa Anda merasa kalau sedang bertamu ke rumah keluarga sendiri.

Halaman
12
Penulis: Ni Putu Diah paramitha ganeshwari
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help