Sponsored Content

RESMI, Bank Mantap Berganti Nama Jadi PT Bank Mandiri Taspen

PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) resmi mengubah nama dan logo perusahaan menjadi PT Bank Mandiri Taspen.

RESMI, Bank Mantap Berganti Nama Jadi PT Bank Mandiri Taspen
Istimewa
Peluncuran logo baru Bank Mandiri Taspen. TRIBUNNEWS.COM/SYAHRIZAL SIDIK 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) resmi mengubah nama dan logo perusahaan menjadi PT Bank Mandiri Taspen.

Pasalnya, 20 persen saham PT Pos Indonesia secara resmi telah diakuisisi oleh PT Taspen (Persero).

Perubahan nama dan logo perusahaan tersebut juga telah sesuai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mantap dan izin dari Kemenkumham serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per tanggal 23 Desember 2017.

"Akusisi itu untuk memperkuat struktur permodalan Bank Mantap sebagai bank pensiunan di Indonesia," ungkap Direktur Umum PT Taspen, Bagus Rumbogo saat acara peluncuran logo baru di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Direktur Utama Bank Mantap, Josephus Koernianto Triprakosodan Direktur Bank Mandiri Kartini Sally.

Sebagaimana diketahui, padai akhir 2017 lalu, PT Taspen sudah menyetorkan modal kepada Bank Mantap sebesar Rp 80 miliar sebagai langkah ekspansi bisnis Bank Mantap.

"Ini bukti keseriusan Taspen untuk memperkuat struktur permodalan Bank Mantap sebagai bank pensiunan di Indonesia," jelas Bagus.

Bagus menambahkan, di tahun ini, perseroan menargetkan akan membuka 20 jaringan kantor dan 50 jaringan low cost network Graha Mantap.

Sementara itu, kendati sudah resmi diakuisisi, perseroan memastikan akan tetap menggunakan identitas Bank Mantap.

"Perseroan melakukan perubahan nama dan logo perusahaan yang sebelumnya PT Bank Mandiri Taspen Pos menjadi PT Bank Mandiri Taspen, tapi perseroan tetap menggunakan identitas Bank Mantap," kata Josephus. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help