Harian Pagi Tribun Bali Kini Tampil Lebih Fresh dengan Harga Baru

Terlihat masyarakat atau pengendara di SPBU penasaran dengan Tribun Bali yang baru dan banyak yang membeli

Harian Pagi Tribun Bali Kini Tampil Lebih Fresh dengan Harga Baru
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Seorang SPG memperkenalkan dan menjual Harian Pagi Tribun Bali dengan tampilan lebih lebih fresh dan lebih banyak berita eksklusif di SPBU Panjer, Jalan Tukad Yeh Aye, Dauh Puri Klod, Denpasar Selatan. Kamis (1/2/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di SPBU nomor 54.801.42 Jalan Tukad Yeh Aye, Dauh Puri Klod, Denpasar Selatan, Bali, sales promotion girl (SPG) menjajakan Harian Pagi Tribun Bali kepada masyarakat Kota Denpasar dengan sesuatu yang baru.

Harian Pagi Tribun Bali 'Spirit Baru Pulau Dewata' yang sudah berdiri hampir 4 tahun, mulai hari ini Kamis (1/2/2018), hadir dengan nuansa yang lebih fresh, dari sisi tampilan layout, konten berita dan harga yang baru.

Sales ini memberikan sesuatu yang fresh dari Tribun Bali dengan harga barunya dari Rp 1.000 menjadi Rp 2.000.

Tidak sekadar memasarkan saja, karyawan Tribun Bali juga memperkenalkan bahwa saat ini Harian Pagi Tribun Bali akan mengangkat lebih banyak berita eksklusif dan pada edisi 1 Februari 2018 sudah mengeluarkan headline eksklusif yakni "Miliaran Uang Sisa Tilang Numpuk di BRI Bali".

Terlihat masyarakat atau pengendara di SPBU penasaran dengan Tribun Bali yang baru dan banyak yang membeli, ingin melihat tampilan baru Tribun Bali. (*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help