Jatuh Melarat, Setya Novanto Blak-blakan Tak Mampu Beli Baju Batik Baru

Menurut Setya Novanto, batik-batik itu tidak ada yang baru, melainkan baju batik lama yang disimpan di lemari pakaiannya.

Jatuh Melarat, Setya Novanto Blak-blakan Tak Mampu Beli Baju Batik Baru
(TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Terdakwa kasus korupsi pengadaan KTP Elektronik Setya Novanto menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/1/2018). Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi dari pegawai perusahaan penukaran mata uang asing (money charger) yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pada tiga sidang terakhir kasus KTP elektronik, Deisti Astriani Tago melakukan make over kepada suami tercintanya terdakwa Setya Novanto.

Jika di sidang-sidang sebelumnya Setya Novanto selalu menggunakan batik cokelat.

Kini tampilannya berubah menjadi batik dengan warna cerah, yakni merah.

 
Deisti melakukan hal itu karena sering membaca berita dari media online yang meliput persidangan kasus e-KTP di Pengadilan Tipikor.

Di beberapa pemberitaan, Deisti membaca soal suaminya yang selalu menggunakan batik cokelat, dengan warna yang 'itu-itu saja'.

Baca: KPK Duga Zumi Zola Terima Rp 6 Miliar, Ini Deretan Kepala Daerah yang Terjerat Kasus Serupa

Akhirnya, Deisti memutuskan membongkar lemari pakaian dan khusus membawakan batik dengan warna cerah, setiap kali terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP itu menjalani sidang.

Pilihan Deisti jatuh pada batik warna merah, agar sang suami terlihat lebih fresh dan menarik jika disorot kamera awak media.

Soal pergantian baju batik itu turut diamini Setya Novanto.

Dia pun dibuat heran dengan ulah wartawan, yang sampai memperhatikan warna batiknya setiap sidang.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved