Home »

Bali

Shio Anjing 2018, Mangku Pastika: Tahun yang Baik, Ingatkan Ini Pada Paslon Cagub Cawagub Bali

Mangku Pastika juga mengatakan, saat ini Bali sedang dihadapkan dengan perkembangkan teknologi yang sangat pesat.

Shio Anjing 2018, Mangku Pastika: Tahun yang Baik, Ingatkan Ini Pada Paslon Cagub Cawagub Bali
Tribun Bali/I Kadek Supriadi
Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dalam acara ramah tamah bersama wartawan, Jumat (2/2/2018) di Ruang Press Room Biro Humas Setda Provinsi Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Kadek Supriadi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Acara Ramah Tamah Gubernur Bali bersama wartawan seluruh media yang ada di Bali, berlangsung santai, Jumat 2/2/2018 di Ruang Press Room Biro Humas Setda Provinsi Bali.

Sebelum acara dimulai, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengajak seluruh wartawan makan siang bersama dengan menu nasi bungkus.

Sambil minum kopi dan makan gorengan, Gubernur Bali mengatakan, "selamat tahun baru, tahun ini shionya anjing, tahun yang baik."

"Saya harap press harus cerdas, karena empat pilar kebangsaan adalah wartawan. Saya juga berharap agar para wartawan memahami kode etik jurnalistik, agar semua dapat terkontrol dan sesuai jalurnya," ujarnya lagi.

Mangku Pastika juga mengatakan, saat ini Bali sedang dihadapkan dengan perkembangkan teknologi yang sangat pesat.

"Banyak yang tidak tahu bahwa, semua akan tergantikan dengan digital, mulai dari uang hingga pemesanan makanan pun sudah mulai bisa dipesan dari ponsel," kata Pastika.

Kebutuhan akan infrastruktur masyarakat yang tepat pada zaman sekarang harus menjadi prioritas pasangan cagub dan cawagub saat ini.

"Meski program yang dulu sudah saya susun dan jalankan selama dua periode, seperti simantri, bedah rumah, gerbang sadu dan lain-lain dipakai atau dilanjukan lagi, itu tergantung zaman, masih diperlukan atau tidak," ujarnya lagi.

"Karena seorang pemimpin adalah petunjuk arah bagi masyarakatnya, jadi tergantung pemimpin yang akan mengarahkan seluruh masyarakatnya," tambahnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Bali juga membahas tentang kinerja kerja Pemprov tahun ini, dan LPJ akhir jabatan Gubernur Bali periode 2013 sampai dengan 2018.(*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help