TribunBali/
Home »

Bali

Pilkada Serentak

Megawati Pimpin Langsung Rapat Kerja dan Konsolidasi Partai Untuk Pemenangan Pilkada Serentak Bali

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PDI P Megawati Soekarno Putri, membahas tentang pemenangan pasangan cagub-cawagub

Megawati Pimpin Langsung Rapat Kerja dan Konsolidasi Partai Untuk Pemenangan Pilkada Serentak Bali
Tribun Bali/I Kadek Supriadi
Ketua Umum PDI P, hadir dalam rapat konsolidasi Partai PDI P Provinsi Bali, Minggu (4/2/2018) 

Laporan wartawan Tribun Bali, I Kadek Supriadi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rapat kerja daerah khusus dan konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia (PDI P) yang digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Minggu (4/2/2018).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PDI P Megawati Soekarno Putri, membahas tentang pemenangan pasangan cagub-cawagub dan cabub-cawabub dalam pilkada serentak di Bali.

Peserta yang mengikuti mulai dari Kepala Daerah Kabupaten/kota, DPD, DPC, PAC, Ranting Partai PDI P seluruh daerah di Bali.

Sekjen DPP PDI P Hasto Kristianto mengatakan menghadapi Pilkada serentak di Bali, partai berlambang banteng tersebut konsisten mendukung penuh sosok kader yang mimiliki kinerja nyata dan bisa mengayomi rakyatnya.

"Kini PDI P tidak memilih kandidat dari agama ras, tapi memilih sosok kader yang memang mempunyai kinerja yang nyata, yang diharapkan oleh rakyat, karena pemimpin yang besar adalah pemimpin yang bisa mengayomi rakyatnya." ucap Hasto (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help