TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Merinding, Ternyata Sebelum Meninggal, Sys NS Sudah Berikan ‘Pertanda’ Yang Janggal Ini

Dikatakan Shanty dirinya tak menyadari hal tersebut hingga akhirnya salah satu keluarga ungkap kejadian janggal itu.

Merinding, Ternyata Sebelum Meninggal, Sys NS Sudah Berikan ‘Pertanda’ Yang Janggal Ini
Kolase
Almarhum Sys NS 

TRIBUNNEWS.COM - Shanty Widhyanti mengungkapkan dirinya tidak memiliki firasat apapun sebelum suaminya, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau biasa disapa Sys Ns menghembuskan napas terakhirnya.

Karena memang saat itu kondisi Sys Ns baik-baik saja, bahkan keduanya sempat pergi berkunjung ke Kota Solo dua hari sebelum Sys Ns meninggal dunia.

Namun baru-baru ini Shanty menyadari satu hal saat melihat kembali fotonya dengan sang suami ketika berlibur ke Negeri Sakura.

"Firasat nggak ada tapi begitu di lihat-lihat lagi 'oh iya iya mungkin dia udah say goodbye ya' di foto-foto (pas di Jepang),"

"Jadi kita sebelumnya tanggal 22 Desember 2017 itu kita pergi ke Jepang," ungkap Shanty saat berbincang dengan Grid.ID, di Jalan Jelangga I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2018).

Saat itu Shanty dan Sys Ns pergi ke Jepang bersama anak pertamanya Syanindita Trasysty, cucunya Srefasyadhira serta adik dan tujuh anggota keluarga dari Shanty.

Sedangkan anak kedua Sabdayagra, dan ketiganya Sadhenna Sayanda memang tak ingin ikut berlibur.

"Nah di situ tuh, mas Sys kan kalo di foto begini sidekep (melipat tangan di depan dada) atau nunjuk, atau ngelihat kemana gitu tapi terakhir itu gayanya dia adalah gini (sambil melambaikan satu tangan), satu lagi foto di gunung Fuji begini (melambaikan dua tangan)," kata Shanty sambil memeragakan gaya Sys Ns saat foto.

Sebelumnya, dikatakan Shanty dirinya tak menyadari hal tersebut hingga akhirnya salah satu keluarga ungkap kejadian janggal itu.

"Kita tuh nggak ada yang engeh, semuanya enggak ada yang engeh sampai sesudah itu adik saya yang engeh 'lihat deh ayah (Sys Ns, red) tuh gayanya nggak pernah kaya gini," tandas Shanty. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help