Home »

Bali

TERKINI, Pegawai Hotel Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Bule Cantik di Bali Diamankan Polisi

Kepolisian kini tengah melakukan pemeriksaan terkait kasus WNA Selandia Baru Aneta Baker yang merasa dirinya dilecehkan oleh karyawan hotel

TERKINI, Pegawai Hotel Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Bule Cantik di Bali Diamankan Polisi
Istimewa/Facebook
Aneta Baker 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Pihak kepolisian kini tengah melakukan pemeriksaan terkait kasus WNA Selandia Baru Aneta Baker yang merasa dirinya dilecehkan oleh karyawan hotel yang diinapinya dengan pernyataan tidak sepatutnya.

Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Artha Ariawan saat dikonfirmasi Tribun Bali menyampaikan pihaknya hanya sebatas membackup kasus tersebut dalam hal mengamankan pelaku.

"Penanganan oleh Polsek kuta. Tadi siang kami back up Polsek amankan pelaku. Dan kini masih dilaksanakan pemeriksaaan. Silahkan informasi lebih lanjut ke Kapolsek Kuta," ungkapnya.

Baca: Bule Cantik Ini Diminta Lakukan Intim Oleh Pegawai Hotel di Bali, Sang Pegawai ‘Dihadiahi’ Ini

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

Sementara itu, pihak Hotel Ramada Bali Sunset Road telah mengakui dugaan kejadian tak pantas itu terjadi di hotelnya

Dan pihak hotel sudah menindak tegas karyawannya yang melakukan hal tak patut kepada tamu hotel dengan diberhentikan keesokan harinya.

Hal ini terlihat dari postingan resmi Facebook Ramada Bali Sunset, Senin (5/1/2018) siang.

"Seperti yang mungkin anda lihat di media sosial, anggota staf kami bertindak tidak tepat terhadap tamu di hotel kami pada tanggal 31 Januari. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Tentu kita tidak memaafkan perilaku seperti ini dari anggota staf kita. Anggota staf tidak lagi bekerja di hotel kami. Masalahnya sedang diselidiki dan kami menawarkan dukungan penuh dan kerja sama kepada tamu yang terkena dampak. Setiap pertanyaan mengenai masalah ini harus diarahkan ke manager@ramadabalisunsetroad. com" tulis akun tersebut yang sudah diterjemahkan.

Sementara itu pihak manajemen hotel Ramada Sunset Road dikonfirmasi melalui email, seorang juru bicara dari Ramada Sunset Road mengatakan, "Kami sangat menyesal bahwa tamu tersebut mengalaminya di hotel kami.

Tentu saja kami tidak memaafkan perilaku seperti ini dari anggota staf kami.

Anggota staf tidak lagi bekerja di hotel kami. sedang diselidiki dan kami menawarkan dukungan penuh dan kerja sama kepada tamu yang terkena dampak.

Namun mengenai tawaran dukungan penuh ataupun kerjasama kepada tamu tersebut seperti apa belum mendapatkan balasan email.

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help