Citilink Indonesia Berhasil Raih Predikat LCC Bintang 4 Versi Skytrax

Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia menorehkan sejarah dalam dunia penerbangan LCC nasional

Citilink Indonesia Berhasil Raih Predikat LCC Bintang 4 Versi Skytrax
Net
Pesawat Citilink di udara 

TRIBUN BALI.COM, SINGAPURA - Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia menorehkan sejarah dalam dunia penerbangan LCC nasional dengan meraih predikat bintang 4 dari Skytrax, untuk pertama kali di Asia dan peringkat ketiga dunia.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Singapura, Kamis (8/2/2018) mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti atas komitmen dan kerja keras seluruh karyawan yang menjadi suatu kebanggaan sekaligus tantangan bagi Citilink Indonesia untuk terus menerus memberikan yang terbaik.

“Ini menjadi fakta, meskipun Citilink Indonesia adalah maskapai berbiaya murah, namun dengan kualitas yang terbaik di kelasnya. Penghargaan ini merupakan pengakuan internasional dan menjadi modal dasar untuk melakukan ekspansi bisnis ke regional,” ungkap  Juliandra dari rilis resmi yang diterima Tribun.

Citilink Indonesia merupakan maskapai berbiaya hemat pertama yang mendapatkan pengakuan layanan bintang empat di Asia dan ke tiga di dunia yang mampu disejajarkan dengan dua maskapai asal Eropa yakni  Norwegian Air dari Norwegia dan EasyJet dari Inggris.

Selain Citilink Indonesia yang menerima penghargaan Skytrax, Garuda Indonesia di ajang yang sama, kembali mempertahankan prestasinya tiga kali berturut-turut sebagai maskapai full service bintang lima.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help