Home »

Seleb

» Gosipi

Saat Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Pengunjung: Bang Rhomanya Mana?

Saat acara akad berjalan, pantauan Warta Kota, terdengar suara teriakan pengunjung Masjid Istiqlal

Saat Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Pengunjung: Bang Rhomanya Mana?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat. 

TRIBUN-BALI.COM- Angel Lelga (33) resmi melepas status janda. Ia diperistri oleh Vicky Prasetyo (33) dalam prosesi akad di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Akad tersebut dihadiri keluarga masing-masing mempelai. Namun, ada juga jemaah atau pengunjung masjid yang ikut serta menyaksikan momen sakral tersebut.

Sekira pukul 16.45 WIB, acara memasuki agenda ijab kabul. Secara lantang Vicky membaca dan membalas ijab kabul yang dibacakan oleh penghulu dari KUA Kecamatan Sawah Besar.

Saat acara akad berjalan, pantauan Warta Kota, terdengar suara teriakan pengunjung Masjid Istiqlal, yang menanyakan si Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Itu Angel Lelga? Bang Rhomanya mana?" seru seorang pengunjung yang berjarak sekitar 15 meter dari acara akad.

Tapi, seruan itu sama sekali tak digubris. Acara berlangsung lancar dan khidmat.

Memang jauh sebelumnya Angel Lelga dikabarkan pernah dekat dengan Rhoma Irama. Bahkan, Angel pun dikabarkan pernah menikah siri dengan Rhoma.

Diberitakan sebelumnya, kabar percintaan Vicky dan Angel bisa dibilang membuat publik kaget. Pasalnya, keduanya tidak pernah dikabarkan memiliki kedekatan.

Namun, beberapa bulan lalu, Vicky dan Angel pun mengaku berpacaran. Mereka juga mengaku ingin hubungannya ke jenjang yang berikutnya.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help