TribunBali/

Bali United

Sempat Ditunggu Bali United, Andik Vermansah Kini Memilih Gabung ke Klub Malaysia Kedah FA

Pemain tim nasional Indonesia tersebut tampak memakai baju kebesaran Kedah FA dengan diapit dua pria dari pihak klub.

Sempat Ditunggu Bali United, Andik Vermansah Kini Memilih Gabung ke Klub Malaysia Kedah FA
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi Andik Vermansyah saat tampil membela Timnas All Star dalam acara Tribute Choirul Huda melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, KEDAH - Teka-teki soal masa depan Andik Vermansahmulai terkuak. Mantan pemain Selangor FA itu memilih bertahan di Liga Malaysia dan kali ini akan bergabung dengan Kedah FA. 

Andik Vermansah selangkah lagi memperkuat Kedah FA. Pemain asal Surabaya tersebut sedang menjalani tes medis di Kedah FA, klub Liga Super - kasta teratas kompetisi di Liga Malaysia. 

Kabar soal Andik bergabung dengan Kedah tersebar di media sosial pada Kamis (8/2/2018) malam.

Pemain tim nasional Indonesia tersebut tampak memakai baju kebesaran Kedah FA dengan diapit dua pria dari pihak klub. 

Hal itu juga dikonfirmasi dari pihak klub. Pelatih Kedah, Ramon Marcote, menyatakan bahwa Andik masih menjalani tes medis. 

"Namun, dia sepertinya akan bersama kami jika lolos tes medis," kata Marcote kepada Tabloid Bola. 

Sang juru taktik tim berjulukan Elang Merah tersebut mengaku menyukai permainan Andik. Bahkan, dia mengungkapkan sudah menginginkan Andik sejak lama.

"Saya menyukai pemain ini sejak melihat penampilannya pada 2015," tutur Marcote merujuk pada penampilan Andik di Selangor. 

Andik Vermansyah (tengah) bersama Gelandang Bali United, M Taufiq (kanan) dan Evan Dimas Darmono saat memperkuat Timnas Indonesia.
Andik Vermansyah (tengah) bersama Gelandang Bali United, M Taufiq (kanan) dan Evan Dimas Darmono saat memperkuat Timnas Indonesia. (Istimewa)

Marcote kemudian menggambarkan kehebatan Andik yang sangat dibutuhkan timnya. Salah satunya, menurut dia, Andik adalah tipe pemain versatile. 

"(Dia) Cepat, punya kemampuan dribbling bagus, tembakan baik, dan kombinasi kerja sama bagus. Dia bisa bermain sebagai winger, penyerang, dan posisi nomor 10. Dia pemain bagus," ucap Marcote. 

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help