Sambut Imlek, GWK Cultural Park Tampilkan Pertunjukkan Barong Sai dan Berikan Tiket Potongan 50%

Pertunjukkan lion dance, wushu, barong sai dihadirkan oleh manajemen GWK dari mulai 9 hingga 18 Februari 2018 mendatang

Sambut Imlek, GWK Cultural Park Tampilkan Pertunjukkan Barong Sai dan Berikan Tiket Potongan 50%
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Sambut hari raya Imlek, berbagai pertunjukkan satu diantaranya barang sai bakal tampil di Garuda Wisnu Kencana (GWK). 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA -  Alunan tabuhan khas dari Negeri Tirai Bambu terdengar di areal Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang mencuri perhatian para wisatawan. 

Seketika dua barong sai pun terlihat sedang melakukan atraksinya dihadapan para pengunjung, Sabtu (10/2/2018) sore.

Pertunjukkan lion dance, wushu, barong sai dihadirkan oleh manajemen GWK dari mulai 9 hingga 18 Februari 2018 mendatang guna memeriahkan perayaan tahun baru china (imlek).

"Kita tampilkan pertunjukkan tradisional khas Imlek mulai kemarin (tanggal 9 februari) sampai 18 Februari nanti tiap sore pukul 17.00 Wita sampai selesai. Dari mulai liong, barong sai, wushu, tarian khas china kita tampilkan," jelas AMP Section Head Lucky Martaguna.

Ia menambahkan selain memberikan pertunjukkan yang jarang ditemui di Bali ini kepada wisatawan yang berkunjung ke GWK, pihaknya juga memberikan diskon khusus 50 persen untuk tiket masuk.

Syarat dan ketentuan pun berlaku yakni wisatawan dapat diskon tersebut dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu pelajar Bali saat di loket masuk.

Pembangunan GWK terus digenjot hingga rampung pemasangan modul patung garuda dan wisnu nya oleh pihak manajemen member of Alam Sutera ini.

Dimana pada gelaran IMF Oktober 2018 mendatang, GWK Cultural Park akan menjadi venue gala dinner bagu seluruh delegasi IMF.

(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help