Home »

Bali

Pilgub Bali

BESOK! 6 Ribu Orang Tumpah Ruah di Renon, Mantra-Kerta dan KBS-Ace Turunkan Massa Riil

Alit Kelakan mengaku bahwa pihaknya akan menggeber massa minimal 3 ribu orang yang terdiri dari para kader parpol koalisi dan relawan

BESOK! 6 Ribu Orang Tumpah Ruah di Renon, Mantra-Kerta dan KBS-Ace Turunkan Massa Riil
Lapangan Renon 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-– Ketua Harian Tim Pemenangan Mantra-Kerta Bali, Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles mengatakan bahwa pihaknya akan membawa massa sebanyak 3 ribu orang untuk mengantarkan duet Mantra-Kerta ke Wiswa Sabha, Kantor Gubernur Bali, Selasa (13/2/2018).

Massa tersebut menurutnya berasal dari kader parpol yang tergabung di Koalisi Rakyat Bali (KRB), relawan, dan masyarakat.

“Nanti kita akan turunkan 3 ribu massa pendukung untuk mengawal pengundian nomor urut. Ini berasal dari partai, relawan, dan masyarakat,” katanya usai Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Pilgub Bali 2018, di Kantor KPU Bali,  Denpasar, Senin (12/2/2018).

Massa tersebut nantinya akan longmarch dari Lapangan Timur Renon menuju Wiswa Sabha.

Pak Oles bahkan mengaku bahwa longmarch tersebut nantinya akan dikawal oleh baleganjur dari beberapa sanggar seni.

“Nanti kita longmarch dari timur Bajra Sandhi ke Gubernuran. Dikawal baleganjur. Kami nggak mau terlalu banyak lah, ini kan cuma pengundian saja. Nanti pakai pakaian adat putih lah, silahkan kalau masyarakat mau gabung. Kami juga minta maaf atas ketidaknyamanan karena macet misalkan nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Bali, IGN Alit Kesuma Kelakan juga mengaku pihaknya akan menggeber massa untuk mengantarkan Koster-Ace di pengundian nomor urut tersebut.

“Massa akan kumpul di Wantilan DPRD Bali, nanti bersama berjalan ke Wiswa Sabha,” katanya.

Namun, saat ditanya mengenai estimasi jumlah massa yang akan diterjunkan.

Alit Kelakan mengaku bahwa pihaknya akan menggeber massa minimal 3 ribu orang yang terdiri dari para kader parpol koalisi dan relawan.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help