Dapat Pasokan Barang dari Penghuni Lapas Kerobokan, Agus Edarkan 231 Gram Sabu & 1201 Butir Extasy

Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan ratusan gram narkotika jenis sabu dan ekstasi

Dapat Pasokan Barang dari Penghuni Lapas Kerobokan, Agus Edarkan 231 Gram Sabu & 1201 Butir Extasy
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo merilis penangkapan pengedar narkoba jenis sabu dan ekstasi, Senin (12/2). 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan ratusan gram narkotika jenis sabu dan ekstasi dari seorang pengedar berinisial Agus (40) beberapa waktu lalu, di mana barang didapatkan dari dalam Lapas Kerobokan.

"Berawal dari informasi masyarakat terdapat seorang pelaku yang diduga mengedarkan narkotika. Lalu dari Satresnarkoba lakukan penyelidikan dan pada Kamis 1 Februari 2018 yang lalu kita amankan pelaku di Jl. Drupadi 3 Renon," jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Senin (12/2/2018) di Mapolresta Denpasar.

Kombes Hadi menambahkan dari tangan Agus di rumah kontrakannya Perum Nuansa Kori Sarung diamankan barang bukti extasy sebanyak 17 paket jumlah total 1.201 butir dan 14 paket sabu seberat 231,88 gram.

"Dari pengakuan Agus ia dapat barang dari Bapak (nama panggilan) yang berada di dalam Lapas Kerobokan. Dan mengambil barang di Jl. Pulau Saelus dengan sistem tempel," tambahnya.

Taksiran keseluruhan barang bukti mencapai Rp 944.134.000 dan dapat menyelamatkan ribuan masyarakat dari bahaya narkoba.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help