Dapat Upah Rp 50 Ribu dari Sekali Tempel, Kini Agus Ditangkap Polisi

Agus (40) yang kedapatan memiliki 231,88 gram sabu dan 1.201 extasy dan diamankan anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar

Dapat Upah Rp 50 Ribu dari Sekali Tempel, Kini Agus Ditangkap Polisi
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo merilis penangkapan pengedar narkoba jenis sabu dan ekstasi, Senin (12/2). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Agus (40) yang kedapatan memiliki 231,88 gram sabu dan 1.201 extasy dan diamankan anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar di awal bulan Februari ini ngaku mendapatkan upah Rp 50 ribu.

"Agus dapatkan upah Rp 50 ribu dari setiap mengirimkan paket, baik sabu maupun extasy dengan sistem tempel. Dan dia juga pengguna narkoba dari satu tahun lalu," papar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Senin (12/2/2018) kepada media di Mapolresta Denpasar.

Pengiriman paket dilakukan dengan memasukkan extasy ataupun sabu ke dalam pipet plastik dan ditaruh di tempat yang disepakati sebelumnya.

Kombes Hadi menambahkan ini merupakan kiriman barang kedua kali dari Bapak (pengendali pemilik barang) dimana kiriman pertama tidak sebanyak yang kedua ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan ratusan gram Narkotika jenis sabu dan Extasy dari seorang pengedar berinisial Agus (40) beberapa waktu lalu, dimana barang didapatkan dari dalam Lapas Kerobokan.

"Berawal dari informasi masyarakat terdapat seorang pelaku yang diduga mengedarkan narkotika. Lalu dari Satresnarkoba lakukan penyelidikan dan pada Kamis 1 Februari 2018 yang lalu kita amankan pelaku di Jl. Drupadi 3 Renon," jelasnya.

Taksiran keseluruhan barang bukti mencapai Rp 944.134.000 dan dapat menyelamatkan ribuan masyarakat dari bahaya narkoba.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help