TribunBali/

Sempat Diduga Kabur oleh Pihak Hotel, Bule Swiss Ditemukan Tewas di Bebatuan di Sungai Wos Ubud

Wisatawan asal Swiss, Brunett Martina (48), ditemukan tewas di aliran sungai Wos, Kecamatan Ubud, Gianyar, Sabtu (9/2) malam.

Sempat Diduga Kabur oleh Pihak Hotel, Bule Swiss Ditemukan Tewas di Bebatuan di Sungai Wos Ubud
(THINKSTOCK)
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM,  GIANYAR - Wisatawan asal Swiss, Brunett Martina (48), ditemukan tewas di aliran sungai Wos, Kecamatan Ubud, Gianyar, Sabtu (9/2) malam.

Jenazah Martina ditemukan tersangkut di bebatuan, dan sudah dalam keadaan rusak.

Meski kondisi mayat memperihatinkan, namun Polsek Ubud masih belum bisa memastikan penyebab kematian Martina hingga Minggu (11/2) kemarin.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, Martina tercatat sebagai wisatawan yang menginap di Hotel Ulun Ubud sejak Rabu (7/2) pukul 14.30 Wita.

Pihak hotel tidak mengetahui secara pasti karakter Martina. Sebab, selama menginap, Martina hanya menghabiskan waktu di dalam kamar.

Di hotel tersebut, Martina memesan kamar nomor 502 dalam selama dua hari.

Namun ketika masa inapnya habis, pihak hotel mendapati Martina sudah tidak berada di kamar.

Seorang pegawai hotel yang enggan disebut namanya, mengatakan pihaknya sempat menduga Martina kabur secara diam-diam untuk menghindari tagihan kamar.

Namun dugaan tersebut terbantahkan, lantaran seorang kerabat korban asal Jakarta menelepon pihak hotel, dan menanyakan keberadaan Martina.

“Yang telepon itu bertanya apakah Martina masih di sana (hotel), karena Martina berjanji mau bertemu keluarganya di Jakarta, tapi ditunggu tidak datang-datang. Kami bilang ke penelepon itu bahwa Martina sudah tidak ada di sini,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help