TribunBali/

CRF 150 L Fun Adventure dan Gathering Komunitas di Ajang Honda Bikers Camp

ebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi antar komunitas, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar event

CRF 150 L Fun Adventure dan Gathering Komunitas di Ajang Honda Bikers Camp
Istimewa
Bikers Adventure Camp 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi antar komunitas, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar event Bikers Adventure Camp.

Kegiatan yang di gelar 2 hari 10-11 Februari 2018 merupakan agenda tahunan yang rutin di selenggarakan dan tahun ini merupakan pagelaran ketiga, yang mengambil tema Bikers Adventure Camp – Unlimitit Your World.

Dengan mengambil lokasi di Baliwoso, Pengootan Bangli, sebanyak 73 biker yang tergabung dalam HCB diantaranya HCST,HSFCI,HVIC,BSCC,HMPC,TRB,BMTC,VIBER,CCI Bali Dewata, CB RWT dan konsumen CRF150L meramaikan acara dengan penuh antusias.

Seluruh peserta berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto, sebelum start, tim safety riding memberikan refreshment mengenai berkendara dengan aman di jalan raya.

Perjalanan pun dimulai dengan melewati rute jalan Gatsu-By Pass IB Mantra- Banjarangkan-Bakas-tembuku-bangli dan Finish di Baliwoso Pengootang Bangli.

Setibanya di lokasi Camp, seluruh anggota komunitas menikmati keindahan alam kota Bangli nan sejuk sembari mendengarkan materi mengenai refreshment kembali tentang Management Klub dan review kegiatan Komunitas Honda sepanjang tahun 2017 hingga api unggun dinyalakan.

Dan juga seluruh peserta mendapatkan informasi mengenai produk knowledge dari Prduk teranyar Honda CRF150L.

Games-games kebersamaan dan kuiz seputaran Honda diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh semangat, sampai malam.

Keesokan hari nya  seluruh anggota komunitas melanjutkan rute fun turing menuju jalur off road Bayung Gede yang bersamaan saat itu berlangsung acara Batavia Adventure.

Jalur menuju Bayung Gede ini sengaja dipilih sekaligus test ride menguji ketangguhan dari motor Honda CRF150L yang dikhususkan untuk menjajal jalanan ekstrem, tanah basah dan bebatuan kasar.

“Kegiatan  ini di kemas dengan keindahan alam terbuka guna merefres penat  para peserta yang touring jauh dan memberikan suasana yang berbeda  dari keseharian mereka”, ungkap PIC Community Astra Motor Bali , Ngurah Iswahyudi. 

Kegiatan Bikers Adventure Camp tidak hanya perjalanan yang asyik namun rasa adventurenya dapat , nge-camp pun asyik.

Selain menambah wawasan para bikers juga dapat mencoba ketangguhan Honda CRF150L pada jalur on-off road area Bangli, tutup Iswahyudi. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help