TribunBali/

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Bagus Cakra Nyaris Ludes Terbakar Si Jago Merah

Selama tiga hari berturut-turut Si Jago Merah kembali beraksi di Kabupaten Jembrana dan kali ini membakar rumah milik Ida Bagus Cakra

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Bagus Cakra Nyaris Ludes Terbakar Si Jago Merah
Tribun Bali/I Gede Jaka Santosa
petugas damkar Kabupaten Jembrana tengah berupaya memadamkan api di rumah Ida Bagus Cakra di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Selasa (13/2). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Selama tiga hari berturut-turut Si Jago Merah kembali beraksi di Kabupaten Jembrana dan kali ini membakar rumah milik Ida Bagus Cakra (50), seorang warga dari Jl. Teratai, Gg. II, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Selasa (13/2).

Informasi yang dihimpun Selasa pagi ini, kebakaran yang menimpa rumah Cakra ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas asal kronologis peristiwa kebakaran yang nyaris saja meludeskan rumah korban tersebut.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat (Linmas) pada Kantor Sat Pol P.P Kabupaten Jembrana, I Putu Pranajaya mengatakan pihaknya yang mendapat laporan dari warga kemudian mengerahkan tiga unit mobil damkar guna memadamkan api tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, luas rumah yang terbakar ini 9×7 m2. Penyebabnya diduga karena terjadi korsleting listrik," tandas Pranajaya ketika dikonfirmasi Selasa pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help