Piala Presiden 2018

Fadil Sausu Blak-blakan di Leg 1 Bali United Vs Sriwijaya FC Ternyata Bermain dalam Kondisi Demam

Kapten Bali United Fadil Sausu, terlihat tidak begitu agresif saat leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya

Fadil Sausu Blak-blakan di Leg 1 Bali United Vs Sriwijaya FC Ternyata Bermain dalam Kondisi Demam
Tribun Bali/Marianus Seran
Asisten Pelatih Bali United Hans Peter Schaller dan Kapten tim Fadil Sausu memberi keterangan saat jumpa pers leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Gianyar, Selasa (13/2). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapten Bali United Fadil Sausu, terlihat tidak begitu agresif saat leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/2) lalu.

Ternyata pemain asal Palu ini dilanda demam sejak sehari sebelum berangkat. Fadil harus konsumsi obat demam dan vitamin agar bisa melakoni laga tersebut.

"Saya bermain lawan Sriwijaya FC dalam kondisi demam. Setiap malam saya minum obat demam dan vitamin agar bisa tampil," kata Fadil Sausu usai jumpa pers di Gianyar, Selasa (13/2/2018) jelang leg kedua besok di Stadion Dipta Gianyar.

Fadil mengikuti jumpa pers dalam kondisi belum pulih total. Suaranya menunjukan kondisi kebugaran dia belum stabil.

" Untuk saat ini kondisi mulai normal kembali. Semoga besok tampil lebih baik," katanya.

Karantina Ubud

Fadil menambahkan, sangat bersyukur karena sekembali dari Palembang, Senin (12/1) kemarin, seluruh pemain langsung di karantina di Ubud.

"Karantina di Ubud membuat saya merasa lebih baik. Karena di sini bisa beristirahat dengan tenang. Di sini nyaman dan tenang sehingga bisa dapat istirahat total," katanya.

Hadapi Sriwijaya FC pada laga kedua besok, Fadil Sausu mengatakan tidak akan membiarkan Sriwijaya berkembang di Stadion Dipta Gianyar.

Ini kandang Serdadu Tridatu dan tak ada yang bisa pulang membawa poin.

" Saya dan teman semua, akui jarak laga mepet. Kami tidak memperlihatkan lelah. Kami butuh dukungan penuh fans. Memang semua pemain capek. Kalau kita lihat suporter datang ke stadion, pasti dapat energi tambahan," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help