TribunBali/

Setubuhi Gadis di Bawah Umur di Gudang Batako, Pelaku Pencabulan di Nusa Penida Akui Hal Bejat Ini

Sat reskrim Polres Klungkung mengamankan seorang pelaku pencabulan berinisial IWR, umur 51 tahun, alamat Banjar Telaga, Desa Kutampi Kaler,

Setubuhi Gadis di Bawah Umur di Gudang Batako, Pelaku Pencabulan di Nusa Penida Akui Hal Bejat Ini
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Sat Reskrim Polres Klungkung mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur, Selasa (13/2) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Sat reskrim Polres Klungkung mengamankan seorang pelaku pencabulan berinisial IWR, umur 51 tahun, warga Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung yang korbannya seorang anak di bawah umur berinisial NLS, umur 15 tahun, alamat Banjar telaga Desa Kutampi Kaler , Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

Demikian dikatakan Kasubag Humas Polres Klungkung AKP. I Putu Gede Ardana, SH. Didampingi Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP.

Made Dwi Wirawan, SH.MH, pada saat Jumpa pers, bertempat di ruang kerja Sat reskrim Polres Klungkung, Selasa, 13/2/2018.

Kasubag Humas juga mengatakan, perbuatan cabul yang dilakukan oleh tersangka IWR, terhadap korban NLS, terjadi pada hari Kamis, 25 januari 2018, pukul 19.30 Wita, bertempat di dalam gudang tempat pembuatan batako, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

Terhadap perbuatan tersangka dijerat dengan pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI , Nomor 35, tahun 2014, tentang perubahan UU RI No. 23, tahun 2002, tentang perlindungan anak dan atau tindak pidana merampas kemerdekaan seseorang, sesuai pasal 333 ayat (1) KUHP.

Dengan ancaman hukuman maksimal 8 tahun penjara.

Menurut tersangka IWR, perbuatan itu terjadi berawal dari tersangka melihat korban duduk di pinggir kolam di Villa Bantaran Garden, dan saat itu juga tersangka mendekati korban, di mana pada saat itu korban menggunakan celana pendek warna coklat tua, kombinasi garis-garis warna merah tua dan muda dan menggunakan baju lengan panjang warna oranye yang tidak dikancing , sehingga baju kaos dalamnya kelihatan. 

Saat itu juga timbul niat jahat tersangka untuk mencabuli korban.

Kemudian sekira pukul 17.00 Wita, tersangka hendak pulang ke rumah, tersangka melihat korban di tempat parkiran Villa Bantaran Garden, kemudian tersangka menghampiri korban di mana saat itu dilihat oleh pemilik Villla Bantaran Garden Wayan Seheng.

Dari tempat parkiran Villa garden kemudian tersangka mengajak korban menuju gudang tempat pembuatan batako milik Pak Warka. Di gudang batako tersebut tersangka menyetubuhi korban.

Saat ini tersangka IWR diamankan di mapolres Klungkung untuk penyidikan lebih lanjut. (Mit)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help