Timnas U23

Akan Berduel Dengan Putu Gede Rebut Posisi Bek Kanan Timnas, Begini Komentar Andhika Wijaya

Saat pemusatan latihan di timnas U-23, Andhika harsu bersaing dengan seniornya yang juga asal bali, I Putu Gede Juni Antara, begini komentar Andhika

Akan Berduel Dengan Putu Gede Rebut Posisi Bek Kanan Timnas, Begini Komentar Andhika Wijaya
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT
Aksi I Putu Gede Juniantara saat timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - I Made Andhika Wijaya, bek kanan Bali United akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U - 23 sebagai persiapan hadapi Asian Games 2018 di Indonesia.

Nama Andhika Wijaya, untuk pertama kali masuk dalam susunan pemain yang dipanggil Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, yang setiap kali menonton langsung laga Bali United di Stadion Dipta Gianyar, kepincut ingin mencoba putra semata wayang Made Pasek Wijaya ini.

Baca: Dipanggil Luis Milla ke Timnas U-23, Andhika Wijaya jadi Penerus Kijang Dewata di Timnas Indonesia

Apakah Andhika Wijaya bisa menembus persaingan ketat dan masuk skuat utama Tim Garuda (Timnas Indonesia). Kita tunggu pembuktian pemain asal Karangasem, Bali ini.

Saat pemusatan latihan Timnas nanti, Andhika Wijaya yang bermain sebagai bek kanan akan bersaing dengan bek kanan terbaik lainnya di Indonesia.

Satu diantaranya adalah bek asal Gianyar, Bali, I Putu Gede Juni Antara. Duel Pulau Dewata akan tersaji dalam skuat asuhan pelatih mantan Barcelona dan Real Madrid itu.

Andhika Wijaya mengaku siap bersaing dengan Putu Gede.

"Harus siap bersaing dengan Putu Gede" kata Andhika Wijaya, Rabu (14/2) sore.

Meski begitu, Otong sapaan akrab Andhika, mengaku tetap bersaing secara sehat, dan selalu meminta arahan dari Putu Gede.

"Mungkin saya akan banyak belajar dari Putu (Gede) di Timnas. Karena dia punya pengalaman di Timnas," kata Andhika Wijaya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help