TribunBali/
Home »

Bali

Citilink Indonesia Targetkan 15 juta Penumpang Pada 2018

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia selain meraih penghargaan bintang 4 Skytrax,

Citilink Indonesia Targetkan 15 juta Penumpang Pada 2018
Net
Pesawat Citilink di udara 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia selain meraih penghargaan bintang 4 Skytrax, juga mendapatkan penghargaan sebagai Maskapai LCC terbaik dari ITTA (Indonesian Travel and Tourism Award) selama tujuh tahun berturut-turut.

Selain itu juga raih Penghargaan Top IT 2017 untuk kategori IT Implementation on transportation sector, sertifikat untuk pengangkutan Dangerous Goods dari Kementerian Perhubungan Indonesia serta Penghargaan Manajemen Keselamatan Penyelenggara Jasa Angkutan Udara dari Kementerian Perhubungan Udara.

"Dalam menjaga predikatnya tersebut, Citilink Indonesia pada tahun 2018 ini meningkatkan target penumpang yang signifikan dari 12 juta pada tahun 2017 menjadi 15 juta penumpang pada 2018," ungkap Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo melalui rilis yang diterima, Rabu (14/2/2018).

Juliandra menambahkan untuk mencapai 15 juta penumpang pihaknya juga menargetkan untuk terus melebarkan sayapnya dengan membuka sejumlah rute internasional.

Kini Citilink Indonesia memiliki pesawat sebanyak 50 buah Airbus A320, termasuk lima unit A320 Neo.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help