Firasat Aneh Agus Suara Sebelum Alami Aksi Penikaman Berdarah Rekannya, Istri: Mimpi Bawa Adegan

Disinggung terkait firasat yang dirasakan sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, Muliani mengaku jika sang suami sebelumnya sempat bermimpi aneh.

Firasat Aneh Agus Suara Sebelum Alami Aksi Penikaman Berdarah Rekannya, Istri: Mimpi Bawa Adegan
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Komang Muliani (34) saat menuturkan firasat buruk yang sempat dirasakan oleh suaminya, sebelum menjadi korban penganiayaan, di RSUD Buleleng pada Rabu (14/2) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Perasaan tegang dan khawatir menyelimuti  Komang Muliani (34).

Wanita ini merupakan istri Agus Suara (38) korban penganiayaan yang terjadi Gang Ratnadi III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina, Buleleng pada Selasa (13/2) kemarin.

Dengan penuh kesetiaan ia menunggu sang suami, yang kini sedang dirawat di ruang ICU RSUD Buleleng.

Tidak banyak kata yang diungkapkan oleh Muliani. Wanita asal Lingkungan Delod Peken, Kelurahan Kendran, Buleleng ini mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan mengapa suaminya (Agus Suara,red) terlibat cekcok dengan Alamsyah (46).

Pasalnya, pada Selasa siang sekira pukul 13.00 wita, Muliani yang saat itu tengah berjualan makanan ringan di depan rumahnya tiba-tiba menerima kabar dari tetangganya, yang mengatakan jika sang suami terlibat kecelakaan.

Mendegar informasi itu, wanita yang dikaruniai dua orang anak ini pun bergegas menuju ke RSUD Buleleng, tempat sang suami di rawat.

Bagaikan petir di siang bolong, sesampainya di rumah sakit, Muliani tiba-tiba lemas ketika mengetahui jika sang suami bukan mengalami kecelakaan, melainkan menjadi korban penganiayaan.

"Suami saya memang sempat pulang ke rumah sekitar jam 13.00 untuk makan siang. Sekitar jam 13.30 suami saya kemudian pamit, bilangnya mau kerja. Eh tahu-tahunya selang beberapa menit kemudian, suami saya dikabarkan kecelakaan," ungkap Muliani saat ditemui di RSUD Buleleng pada Rabu (14/2/2018).

Disinggung terkait firasat yang dirasakan sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, Muliani mengaku jika sang suami (Agus Suara,red) sebelumnya sempat bermimpi aneh.

Mimpi itu berlangsung sekitar dua hari yang lalu.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved