Valentine Day

Hari Ini, 15 Ribu Coklat Valentine Dibagikan Oleh Dealer Honda Bali, Berikut Lokasi Pembagiannya

Aksi bagi - bagi coklat ini di lakukan mulai pagi hingga siang hari dengan cara yang menarik.

Hari Ini, 15 Ribu Coklat Valentine Dibagikan Oleh Dealer Honda Bali, Berikut Lokasi Pembagiannya
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Merayakan Hari valentine dengan orang tersayang adalah kebiasaan yang dilakukan anak muda saat ini, begitu juga dengan Honda.

Melalui dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, turut merayakan Hari Kasih sayang dengan membagikan 15 ribu coklat kepada konsumen - konsumen Honda.

Aksi bagi - bagi coklat ini di lakukan mulai pagi hingga siang hari dengan cara yang menarik.

Gede Legawa selaku Marketing Promotion Astra Motor Bali mengungkapkan, Honda juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan hari kasih sayang.

Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih Honda dan dihari Valentine ini dapat sebagai moment untuk lebih dekat dengan konsumen setia Honda sesuai dengan tema tahun ini “Say Your Love With Honda

Kegiatan pembagian coklat Valentine di sebar di seputaran Denpasar tepatnya dari perempatan jalan Cokroaminoto Ubung, Pojok Sudirman,  perempatan Jalan Dewi Sartika dan beberapa titik strategis seputar Denpasar.

Sementara itu untuk wilayah luar Denpasar, aktivitas pembagian coklat disebar melalui dealer resmi Honda masing-masing kabupaten yang juga di bagikan di titik keramaian.

Selain pembagian coklat Valentine, Honda juga mengajak pasangan kawula muda Bali untuk berpartisipasi dalam kegiatan Honda Romantic Rally, untuk pengguna Honda Scoopy, Honda Vario dan Honda BeAT, yang akan diselenggarakan pada hari sabtu tgl 17 Februari 2018.

Dilanjutkan dengan Honda Romantic Dinner berlokasi di Mall Bali Galeria Kuta, informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Astra Motor Bali di no telp 0361 424009 ext 3602.

“Dengan serangkaian kegiatan  ini, kami berharap dapat lebih dekat dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda, akhir Legawa (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help